POPULAR STORIES

Fiat 500e Kolaborasi Kartell, Bulgari, Dan Armani

Fiat 500e Kolaborasi Kartell, Bulgari, dan Armani Foto : Fiat.

KabarOto.com - Fiat berencana untuk melelang tiga model 500e eksklusif dirancang bekerja sama dengan Kartell, Bulgari, dan Armani selama Art Basel Miami Beach 2023, pada 7 Desember mendatang.

Setiap mobil punya keunikan masing-masing, misalnya Bulgari. Menerapkan warna orange cerah, dengan campuran ornamen warna emas krom baik di bagian emblem, dan peleknya, serta ada detail tulisan Bulgari di dop pelek. Membuat penampilan mobil ini mirip seperti botol parfum berjalan.

Baca juga: Fiat 500e Gelateria Edition, Khusus Untuk Pecinta Es Krim

Masuk ke kabin tampak balutan kulit warna hijau tua, dan ornamen lukisan artistik dasbor dan jok. Lalu aksen emas di beberapa trim membuat kesan mewah, ditambah aksen Bulgari di tombol klakson.

Armani punya desain lebih elegan dan tidak mencolok, warnanya abu-abu doff, dengan logo di bagian atap fabriknya. Lalu peleknya punya tutup dop yang terinspirasi dari logo GA atau Giorgio Armani.

Di bagian dalam tampak sederhana dengan kulit halus, berwarna abu-abu dipermanis embos logo GA di sandaran kepala, dengan aksen trim warna gold doff yang tampak mewah.

Terakhir Kartell, yang menerapkan warna biru tua dengan aksen silver. Ada motif unik diterapkan di bagian spion, serta peleknya sebagai ciri khas dari merek fashion itu.

Baca juga: Edisi Khusus Fiat Panda 4x40° Tersedia Hanya 1.983 Unit

Lalu mengintip bagian interior terdapat balutan warna abu-abu cerah, serta jok dilapis bahan perpaduan fabrik dan kulit, dengan bordiran Kartell dan motif unik senada depan. Begitu juga motif di bagian dasbor.