Franco Morbidelli Ternyata Lihai Bermain Lato-lato

Franco Morbidelli Ternyata Lihai Bermain Lato-lato Bermain Lato-lato saat jumpa pers perkenalan livery baru Monster Energy yamaha MotoGP

KabarOto.com - Franco Morbidelli merupakan pembalap tim Monster Energy Yamaha MotoGP yang akan berlaga di musim 2023 bersama Fabio Quartararo. Ada hal menarik, saat Morbidelli berada di Jakarta. Pembalap asal Italia itu, lihai bermain lato-lato.

Kepiawaiannya main lato-lato ditunjukkan saat konferensi pers peluncuran tim MotoGP di Jakarta, Selasa (17/01/2023). Dalam sesi itu, ia membawa mainan yang sedang digemari anak-anak Indonesia.

Baca Juga: Monster Energy Yamaha Perkenalkan Livery Baru YZR-M1 2023

Saat MC bertanya tentang lato-lato, Morbodelli segera mengeluarkannya dari saku kanan celana. Tanpa ragu, ia langsung memainkan. "Tak..tek..tak..tek bunyi mainan itu terdengar hingga kurang dari 10 detik. Aksinya, membuat kagum jurnalis yang hadir. Tak mengira, pembalap muda itu sangat mahir mengayunkan.

Franco Morbidelli bermain lato-lato

Usai bermain, Morbidelli lantas menaruh mainan itu ke saku celana, kemudian menjawab pertanyaan jurnalis. Ia mengatakan mengatakan, bakal memulai semua dari awal, menggunakan tampilan baru.

"Kami memulai awal yang baru dengan tampilan baru. Semua kembali ke nol dan segalanya mungkin terjadi musim ini, prospeknya cukup menarik. Kami telah mengakhiri 2022 dengan perasaan lebih baik," tambahnya. Saat ini, menurutnya, penting bagi mereka melakukan kinerja yang baik di tes musim dingin mendatang.

Baca Juga: Usai Tampil Mengecewakan, Franco Morbidelli Ingin Tampil Lebih Agresif

"Kami akan siap memulai musim Maret mendatang, dengan race pertama di Portugal. "Ada format balapan baru, yang akan terbiasa bagi pembalap dan tim, tapi saya melihat ini sebagai perubahan positif karena akan dinikmati fans," jelas Morbidelli.