Galeri Toyota Alphard Heritage Edition, Hadirkan Kabin Elegan Bernuansa Batik

Galeri Toyota Alphard Heritage Edition, Hadirkan Kabin Elegan Bernuansa Batik Dok : Deddy / KabarOto

KabarOto.com – Toyota merilis dua varian Heritage Edition baru, yakni Toyota Innova dan Alphard. Keduanya mendapat sentuhan batik di bagian interior, hasil kerja sama dengan Iwan Tirta, sekaligus perayaan ke 65 tahun Astra.

Kali ini KabarOto akan menunjukkan apa perbedaan Alphard Heritage Edition ini dengan standarnya.

Untuk bagian eksterior memang tidak ada tambahan stiker seperti Innova. Fokusnya hanya di bagian interior yang pastinya lebih mewah ketimbang biasanya.

Baca Juga : Toyota Dan Iwan Tirta Rilis Dua Mobil Edisi Terbatas Bermotif Batik

Ubahan di Alphard juga lebih simpel, interior MPV mewah ini sudah mendapatkan balutan interior warna beige yang membuat kesan elegan dan lega di kabin. Sementara nuansa batiknya menggunakan warna emas sehingga kontras dilihat mata.

Menggunakan motif yang disebut Kukilo Sapanti dengan kain pelapis tricot agar lebih tahan lama. Batik bergambar bunga menghiasi bagian setiap headrest, baik baris pertama hingga ketiga.

Baca juga: Galeri Detil Toyota Innova Heritage Edition Kolaborasi Iwan Tirta

Lalu ada 6 bantal batik yang ditempatkan di setiap barisnya untuk meningkatkan kenyamanan pelanggan. Ditambah aksesori pelengkap seperti tumbler sebagai pemanis.

Pemesanan bisa dilakukan secara pre order selama satu bulan melalui Auto2000.co.id dengan membayar booking fee sebesar Rp 5 juta di Digiroom, serta Rp 95 juta di diler yang dituju. Kabarnya banderolnya dari Alphard Heritage Edition ini sekitar Rp 1,348 miliar.

Simak galeri foto detilnya di bawah ini: