POPULAR STORIES

Galeri Foto All New Toyota Yaris Cross

Galeri Foto All New Toyota Yaris Cross All New Toyota Yaris Cross (Foto: Sigit)

KabarOto.com - All New Toyota Yaris Cross membawa konsep 'Solid & Dynamic', dengan tampilan outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern dan kabin kompak yang memaksimalkan volume interior.

Eksteriornya menampilkan voluminous body yang berisi dan gagah, dengan garis-garis karakter khas mengekspresikan penampilan solid dan tangguh. Dari depan, siluet tajam bersama dengan grille trapezoidal atas dan bawah dengan ukuran berbeda, mengekspresikan penampilan yang semakin gagah dan berwibawa.

"Medium SUV ini menggabungkan trend SUV kompak dan dinamis bersama daya tarik High-end SUV untuk menciptakan mobil yang tampil beda dan stands out from the crowd," ujar Chief Engineer All New Toyota Yaris Cross, Toru Uda.

Baca Juga: Bedah Fitur All New Toyota Yaris Cross

All New Toyota Yaris Cross membawa konsep “Solid & Dynamic”

Desain atap miring ke belakang dipadukan dengan sepatbor melebar mengekspresikan siluet yang tampak kokoh dan stabil di samping. Selain itu, roda berdiameter besar yang diletakkan di sudut fender memberikan All-New Yaris Cross perawakan kekar.

Masuk ke dalam, kabin All New Toyota Yaris Cross terasa roomy dan sporty, dengan panel soft dasbor yang lebar sehingga terkesan mewah, menciptakan desain selaras dengan door trim yang memberikan kesan lapang. Kesan lapang ini juga semakin diperkuat dengan hadirnya Panoramic Glass Roof with Power Sunshade yang terbaik dikelasnya.

Baca Juga: TKDN All New Toyota Yaris Cross Diklaim Mencapai 80 Persen

Kokpit driver-oriented fokus pada spidometer TFT 7 inch digital yang dapat dikostumisasi dan menonjolkan kesan sporty, dipadukan dengan black piano finish serta bahan lembut dan ornamen berlapis satin untuk menciptakan nuansa canggih dan berkualitas tinggi.

Khusus jahitan jok, diberikan sulaman benang warna biru yang sporty. Opsi jok dengan bahan fabric dan kulit sintesis yang sanggup memberikan kenyamanan terbaik berkat kemampuan mereduksi panas pada permukaannya dan ditambah Electric Seat Adjuster pada jok pengemudi, yang juga pertama di kelasnya.