Galeri Foto Daihatsu New Sirion

Galeri Foto Daihatsu New Sirion Daihatsu New Sirion (Foto: Sigit/kabaroto.com)

KabarOto.com - Daihatsu New Sirion resmi meluncur di Indonesia, dan ditawarkan dalam dua varian dengan banderol mulai dari Rp 227 jutaan hingga Rp 236 jutaan.

Didatangkan langsung dari Malaysia, Daihatsu New Sirion mendapatkan penyegaran produk berupa desain eksterior berupa bumper baru dari bagian depan hingga belakang.

Baca juga: Simak Ubahan Dan Fitur Terbaru Daihatsu New Sirion

Meskipun minim, ubahan di area kabin terdapat pada bagian setir dan MID cluster yang memberikan informasi yang informatif.

Peluncuran New Daihatsu Sirion

Soal performa, New Sirion dibekali mesin bensin berkode 1NR-VE dengan spesifikasi 4-silinder segaris berkapasitas 1.300 cc yang menghasilkan tenaga 94 dk di 6.000 rpm dan torsi 121 Nm pada 4.000 rpm. Mesin tersebut dipadukan transmisi D-CVT yang diklaim dapat meningkatkan akselerasi berkendara lebih responsif.

Baca juga: Dua Varian Daihatsu New Sirion Meluncur, Harganya Rp227 Jutaan

Fitur lain yang menjadi unggulan pada New Sirion adalah Speed Sensing Door Lock yang akan mengunci pintu kendaraan secara otomatis ketika melewati kecepatan tertentu. Fitur Hill Start Assist mencegah mobil mundur saat berada di tanjakan dan Idle Stop System berfungsi mematikan kinerja mesin sementara secara otomatis ketika kendaraan dalam kondisi berhenti.

Penasaran dengan wajah baru Daihatsu New Sirion? Simak galeri eksklusif dari kami.