POPULAR STORIES

Galeri Foto Wuling Formo Max AC

Galeri Foto Wuling Formo Max AC Wuling Formo Max (Foto: Deddy KabarOto)

KabarOto.com - Wuling baru saja merilis Formo Max, mengisi segmen mobil niaga ringan, memberikan fitur lebih komplet layaknya mobil penumpang biasa, sehingga pemilik merasa nyaman. Daya angkut juga lebih banyak.

Tenaga Wuling Formo Max juga cukup besar, menggunakan mesin 4 silinder 1.500 cc letaknya ada di depan bukan bawah jok seperti pikap pada umumnya. Bisa menyemburkan tenaga 98 dk dan torsi 140 Nm, didukung transmisi manual 5-percepatan.

Interior Formo Max, sudah dibekali Foldable Remote Key, pengaturan jok, dan sandaran kepala, automatic power windows, dan sun visor di bagian supir, hingga spidometer analog dilengkapi Multi Information Display (MID), demi memberikan segala informasi soal kondisi mobil.

Baca Juga : Wuling Air Ev Versi Tiongkok Dibanderol Lebih Murah

Sementara untuk Formo Max AC, lebih komplet dengan penambahan fitur berupa air conditioner, head unit yang bisa akses radio, koneksi USB, dan bluetooth, serta dua speaker di bagian pintu sebagai sistem hiburan di kabin.

Fitur keselamatan juga cukup mumpuni di kelasnya, sudah dibekali sistem pengereman ABS dan EBD, sabuk pengaman tensioner, pengingat penggunaan sabuk pengaman bagi pengemudi, sampai dengan alarm anti maling.

Baca Juga : Wuling Gelar Promo Awal Tahun Untuk Semua Mobilnya

Wuling Formo Max dibanderolRp 162 jutaan untuk tipe Standar. Sementara versi teratas, Formo Max AC dibanderil Rp 170 juta OTR Jakarta. Pilihan warna tersedia hitam, putih, dan silver.

Untuk melihat detilnya yuk simak galeri di bawah Sob!