POPULAR STORIES

Game F1 2020 Rilis, Siap Puaskan Dahaga Para Gamer

Game F1 2020 Rilis, Siap Puaskan Dahaga Para Gamer Sumber: Codemasters

KabarOto.com - Codemasters selaku pengembang dan pembuat video game terkemuka dunia, kali ini meluncurkan game FIA Formula One World Championship 2020 atau lebih dikenal sebagai F1 2020.

Game bergenre racing ini hadir untuk mesin konsol Playstation 4, Xbox One X, PC dan Google Stadia. Hadir dengan pembalap asli, tim F1 dan desain sirkuit seperti aslinya.

Baca juga: Tolak Rasisme, Mercedes Ganti Tampilan Mobil Balap F1 2020

Menampilkan secara lengkap baik tim maupun pembalapnya.

Pada game F1 2020 ini, untuk pertama kalinya, pemain dapat membuat tim F1 mereka sendiri dengan membuat pengemudi, kemudian memilih sponsor, pemasok mesin, mempekerjakan rekan satu tim dan bersaing sebagai tim ke-11 di grid.

Pilihan tim F1 sesuai musim balap F1 2020.

Selanjutnya bisa membangun fasilitas, kembangkan tim dari waktu ke waktu dan berkendara ke puncak. Sesuaikan mode karier 10 tahun, dengan pilihan opsi pengenalan F2 Championship dan panjang musim untuk memungkinkan karir yang lebih menarik dan beragam musim.

Baca juga: Mercedes-AMG GT R Safety Car F1 Hadir Dengan Livery Baru

Opsi balapan layar terpisah untuk 2 orang pemain.

Penambahan balap layar terpisah, bantuan kemudi baru dan pengalaman balap yang lebih mudah diakses. Berarti Sobat KabarOto dapat menikmati permainan bersama teman-teman, terlepas dari tingkat keahlian anda pada game ini.

F1 2020 menampilkan semua tim resmi, pembalap dan 22 sirkuit, termasuk dua balapan baru: Sirkuit Hanoi dan Sirkuit Zandvoort. Koneksi online diperlukan untuk mengunduh mobil tim final 2020 (sebagaimana berlaku) dan konten musim F2 2020.

Cocok sekali buat para pecinta game dan balapan F1 nih!