Gandeng DSG Performance, Karma Body Kit Resmi Dijual Di Amerika Serikat

Gandeng DSG Performance, Karma Body Kit Resmi Dijual di Amerika Serikat Karma Aventador (KO/Nico)

KabarOto.com - Di tengah kunjungan tim National Modificator & Aftermarket Association (NMAA) ke SEMA Show ada kabar gembira terselip.

Karena body kit lokal Indonesia, Karma Body Kit, kembali menerima kepercayaan dari salah satu rumah modifikasi terbesar DSG Performance, untuk menjadi exclusive dealership body kit terbaru.

Baca Juga: Yuk, Intip Galeri Mobil-Mobil Istimewa Di SEMA Show 2019

Andre Mulyadi, selaku founder NMAA mengatakan, produk yang akan dipasarkan adalah Karma Aventador, yang belum lama ini diluncurkan di Indonesia Modification Expo 2019.

Mempermudah konsumen di Amerika Serikat dan Utara

Nantinya konsumen yang datang dari Amerika Serikat, dan Amerika Utara bisa memesan Karma Body Kit melalui DSG Performance.

"Bahkan mereka bisa sekaligus menyediakan jasa pemasangan sesuai standarisasi Karma Body Kit. Hal tersebut merupakan salah satu bukti bagaimana produk modifikasi dari Indonesia dapat diterima dunia," ujar Andre.

Bagian belakang Karma body kit

Desain Aventador yang sudah bengis, makin dibuat galak oleh Karma. Bumper belakang dibuat lekukannya ekstrem, dengan diffuser ukuran besar 4 buah bilah, serta sama seperti sekelilingnya pada setiap ujungnya terdapat lekukan keatas yang jadi ciri otentik body kit ini.

Baca Juga: Karma Buat Body Kit Baru Untuk Lamborghini Aventador

Tapi uniknya, walau modelnya terbilang agresif, tapi Karma tidak turut menambahkan spoiler atau ducktail apapun, sehingga bisa dibilang tampilannya terlihat lebih sopan.

Soal harganya sendiri, Karma body kit untuk Lamborghini Aventador dilepas dengan banderol US$ 25.000 atau sekitar Rp 350 juta.

Bahannya dibuat dari material FRP (fibre-reinforced plastic) grade A+ yang kuat dan berkualitas. Namun, harga itu belum bagian lain yang berbahan karbon.