POPULAR STORIES

Gandeng Tokopedia, BMW Jual BMW Seri 3 Touring Secara Online

Gandeng Tokopedia, BMW Jual BMW Seri 3 Touring Secara Online BMW 320i Touring M Sport (BMW)

KabarOto.com - Setelah dinantikan oleh para penggemar fanatiknya, BMW akhirnya resmi meluncurkan BMW Seri 3 Touring, atau yang bernama lengkap All New BMW 320i Touring M Sport di Indonesia.

Peluncuran tersebut, dilakukan pada Jumat (17/04) pukul 14.00 WIB secara virtual di hadapan awak media melalui aplikasi video conference Zoom. Pada saat yang bersamaan, BMW juga memperkenalkan BMW Official Store di Tokopedia.

Baca Juga: BMW Alpina B3 Touring, Wagon Tercepat Rakitan Alpina

"Saat ini, BMW menjadi brand otomotif premium pertama di Indonesia dengan Official Store di Tokopedia, platform eCommerce terkemuka," ujar Jodie O'tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

Lebih lanjut Jodie mengatakan, dalam rangka peluncuran ini, BMW menyediakan penawaran eksklusif Program Ramadhan Peace of Mind dengan voucher bensin hingga Rp 20 juta, asuransi mobil tanpa biaya hingga 2 tahun, dan potongan harga langsung sebesar Rp 5 juta.

Dapat dibeli melalui Tokopedia

Menariknya, Jodie menambahkan, tak hanya untuk Seri 3 Touring, promo terebut juga diberikan kepada produk kendaraan BMW terbaru lainnya, pada BMW Official Store di Tokopedia.

AVP of Business Tokopedia, David Kartono, mengatakan, "Kami sangat antusias menyambut kolaborasi dengan BMW Indonesia, dalam meluncurkan Official Store BMW serta Seri 3 Touring, yang dapat dibeli secara online untuk pertama kalinya melalui Tokopedia".

Baca Juga: Ini Cara Menghilangkan Bosan Akibat #DiRumahAja Ala Daihatsu

Sementara Vice President of Sales BMW Group Indonesia, Bayu Riyanto menambahkan, "Mulai saat ini kami fokus untuk transaki secara virtual tanpa perlu datang ke showroom. Sebab hampir semua outlet BMW sudah ditutup sementara karena PSBB".