POPULAR STORIES

Ganti Oli Motor Di Bengkel Ini Cuma 5 Menit

Ganti Oli Motor di Bengkel Ini Cuma 5 Menit Pengantian oli mesin motor wajib dilakukan secara rutin

KabarOto.com - Memasuki musim penghujan kondisi sepeda motor harus selalu dalam kondisi yang prima. Maka dari itu, perawatan sepeda motor harus dilakukan secara berkala ke bengkel resmi Honda atau Astra Honda Authorized Service Station (AHASS). Salah satu bagian yang harus di cek secara berkala adalah oli mesin, bagian ini wajib dilakukan pergantian sesuai dengan ketentuannya.

Untuk memudahkan konsumen dalam pergantian oli mesin di bengkel resmi Honda, PT Daya Adicipta Motora (DAM) bekerja sama dengan AHASS di seluruh wilayah Jawa Barat memberikan layanan Paket Gokil (Ganti Oli Kilat).

Baca juga: Ini Cara Honda Menarik Konsumen Di Jawa Barat

Penggantian oli mesin di bengkel AHASS

General Manager Technical Service DAM, Denny Budiman mengatakan, penggantian oli mesin dilakukan secara cepat oleh mekanik kami dan hanya membutuhkan waktu lima menit. Layanan ini, menurut dia sangat cocok untuk konsumen yang memiliki waktu terbatas, namun harus tetap melakukan perawatan motor Honda kesayangannya, khususnya penggantian oli mesin.

Selain bisa melakukan penggantian oli mesin, konsumen juga dapat memanfatkan layanan Pit Express. Pit Express ditujukan bagi konsumen yang datang ke AHASS untuk melakukan penggantian oli atau suku cadang dengan durasi kurang dari 20 menit tanpa harus mengantri karena dikerjakan di pit khusus.

Suku cadang yang bisa masuk ke dalam Pit Express berupa oli mesin, oli Gardan, busi, kampas rem, dan saringan udara. Konsumen setia Honda bisa mengunjungi layanan tersebut di seluruh Jawa Barat.

Baca juga: Pertama Kali Saat Pandemik, Pameran Motor Berlangsung Di Mal

Honda selalu mengingatkan, untuk pengguna motor selalu menggunakan perlengkapan berkendara yang baik dan benar, di antaranya menggunakan helm, masker, jaket, sarung tangan, celana panjang, dan sepatu untuk meminimalisir dampak yang ditimbulkan jika mengalami kecelakaan di jalan raya.