POPULAR STORIES

Garasi.id Rilis Fitur Baru Untuk Lebih Memikat Konsumen

Garasi.id Rilis Fitur Baru Untuk Lebih Memikat Konsumen Garasi.id

KabarOto.com - Bisnis mobil bekas tak kalah menariknya dengan penjualan mobil baru. Pasalnya segmen ini tetap memiliki pasar yang terus berkembang, seiring dengan kian banyaknya jajaran produk baru yang hadir di Indonesia. Hal tersebut pun turut mendorong semakin maraknya market place online yang bermunculan yang menyajikan beragam keuntungan dan kemudahan dalam membeli mobil sesuai dengan kebutuhan.

Sejumlah nama besar situs jual-beli mobil pun kini menjadi sarana bagi masyarakat yang ingin membeli mobil. Salah satu yang menjadi perhatian adalah Garasi.id. Meski baru 1 tahun menjajaki bisnis jual-beli mobil bekas via online, namun Garasi.id menjanjikan layanan One Stop Shopping yang memudahkan konsumen mendapatkan mobil bekas berkualitas sesuai keinginan.

Baca juga: Nyari Modal Beli Mobil Baru Di IIMS? Di Sini Tempatnya

Untuk memberikan kemudahan lebih, Garasi.id pun resmi merilis fitur baru yang diberi nama ‘Mobil Pilihan Garasi.id’. Fitur tersebut menyediakan mobil terbaik berkualitas dengan tahun yang lebih muda dan kilometer yang rendah, sehingga kualitasnya sangat terjamin.

Garasi.id

"Kami berkomitmen untuk terus berusaha memberikan solusi terbaik bagi masyarakat pecinta otomotif dan kami mengerti tidak semua calon pembeli mobil mengerti tentang teknis mobil, sehingga kami meluncurkan fitur baru dibantu oleh partner kami yang diharapkan dapat menjadi solusi untuk para calon pembeli mobil bekas,” ungkap Ardyanto Alam, CEO Garasi.id.

Adapun keuntungan membeli mobil via fitur Mobil Pilihan Garasi.id tersebut meliputi ganti oli gratis dengan mendapatkan voucher 2 kali ganti oli selama setahun. Selain itu, Garasi.id pun turut memberikan garansi mesin senilai Rp 10 juta untuk kerusakan ada di dalam blok mesin.

Keuntungan lain yang bisa diraih antara lain berupa car detailing untuk membersihkan dan mengkilapkan mobil seperti baru dengan gratis voucher car detailing senilai Rp 500 ribu. Voucher ini berlaku untuk 1 kali transaksi.

Garasi.id

Bagi yang melakukan pembelian mobil melalui Mobil Pilihan Garasi.id juga akan mendapatkan membership Nawilis gratis selama 1 tahun dengan mendapatkan diskon jasa bengkel 10 persen untuk perawatan di bengkel Nawilis. Garasi.id pun turut memberikan cashback Rp 1 juta jika konsumen membeli Mobil Pilihan Garasi.id.

Beragam program menarik disajikan Garasi.id untuk dapat bisa memberikan layanan terbaik yang tertuang melalui fitur-fitur unggulan lainnya yakni Asisten Pribadi yang selalu siap membantu konsumen menemukan mobil bekas berkualitas.

"Keuntungan membeli mobil di Garasi.id, konsumen cukup booking fee minimal Rp 1 juta, konsumen bisa melakukan reservasi mobil favoritnya untuk sementara waktu sampai mobil dilihat langsung oleh konsumen, dan dijamin mobil yang akan dibeli adalah mobil bekas terbaik dan berkualitas dari mitra Garasi.id,” pungkasnya.