POPULAR STORIES

Garda Oto Sabet 3 Penghargaan Sekaligus

Garda Oto Sabet 3 Penghargaan Sekaligus Garda Oto

KabarOto.com - Garda Oto mengaku terus berinovasi guna memberikan layanan bagi konsumennya. Terus mempertahankan konsistensinya dalam memberikan kebutuhan mobil terbaik kepada pelanggan membuahkan 3 penghargaan sekaligus untuk kategori Best Car Insurance.

Penghargaan dari majalah Marketing itu didapatkan untuk Excellent Service Engagement Award (ESEA) 2020 dengan nilai total index 79.488 tertinggi pada kategorinya. Kedua penghargaan Contact Center Service Excellence Award (CCSEA) 2020 dengan nilai total index 93.507 dan ketiga penghargaan Digital Touch Points Customer Engagement Award (DTPCEA) 2020 dengan nilai total index 78.1.

Baca Juga: Kendaraan Terendam Banjir, Ini Tips Dari Asuransi Garda Oto

Ketiga penghargaan yang diterima Garda Oto ini didasarkan pada hasil pelaksanaan riset yang dilakukan tim auditor dari Carre CSLL yaitu merupakan konsultan di bidang customer experience, khususnya dalam bidang consulting, audit, research, dan training dengan metodologi yang berbeda pada ketiga penghargaan tersebut.

Ketiga penghargaan tersebut Garda Oto berhasil meraih posisi dengan nilai index tertinggi pada setiap kategori yang dianugerahkan oleh majalah Marketing tersebut. Penghargaan yang merupakan hasil kolaborasi antara Carre CSSL dengan majalah Service Excellence. Penghargaan diterima oleh L. Iwan Pranoto selaku SVP Communication, Event & Service Management dengan sistem online awarding via Zoom Conference Call, Jumat (22/5).

“Kami bersyukur atas tiga penghargaan yang telah dianugerahkan pada kami. Ketiga penghargaan ini tidak bisa kami dapatkan jika tidak adanya dukungan dari seluruh pelanggan kami yang terus memberi feedback baik, sekalipun di tengah pandemi seperti sekarang. Kami berharap dengan ketiga penghargaan ini menjadi motivasi untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan yang kami berikan,” ujar Iwan dalam keterangan resminya.