POPULAR STORIES

Genesis Siapkan Crossover Terbaru Dan Model Sport

Genesis Siapkan Crossover Terbaru dan Model Sport Genesis GV80 Konsep (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Genesis dilaporkan siap mengahadirkan Crossver terbaru untuk memperkuat produknya dipasaran. Diketahui saat ini Genesis hanya memiliki dua Crossover yakni Genesis G80 dan G90. Ditambah ketatnya persaingan dan ramainya produk baru yang hadir membuat Genesis tak ingin tinggal diam.

"Konsumen tidak mendapatkan berbagai pilihan model Crossover saat ini dan Genesis menyadari fakta tersebut. Namun, bantuan akan segera datang, kami siap menghadirkan Crossover terbaru." ungkap salah satu eksekutif Genesis seperti dikutip dari laman Carscoops.

Baca Juga:

Sayangnya, eksekutif Genesis tak mau berbicara banyak mengenai Crossover baru ini. Namun diperkirakan, Crossover baru dari Genesis ini akan berada dibawah model GV70 dan GV80.

Genesis GV80 Konsep

Menurut jadwal, Crossover ketiga Genesis ini baru akan diluncurkan pada tahun 2021 mendatang. Selain Crossover, Genesis juga siap menghadiran entry level dari model Genesis G70 yang akan tiba akhir tahun 2017.

Ada juga model Genesis G90 yang telah didesain ulang sehingga mencerminkan mobil super mewah dan agresif yang siap hadir ditahun 2021 mendatang dan juga akan hadir model Sport sebagai penerus Genesis Coupe.