Gesits Bocorkan Motor Baru, Akhir Tahun Ini Diperkenalkan

Gesits Bocorkan Motor Baru, Akhir Tahun Ini Diperkenalkan Motor listrik Gesits (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - Gesits, pabrikan motor listrik lokal sedang persiapakn motor listrik baru, menurut rencana akan diperkenalkan tahun 2022 ini. Belum ada informasi detail mengenai motor ini, namun bocoran mengenai spesifikasi dan kapan peluncurannya belum dijelaskan.

Namun model ini nantinya akan lebih menarik. Hal tersebut dikatakan salah satu staff Marketing Gesits di Periklindo Electric Vehicle Show (PEVS) 2022, JIEXpo Kemayoran, Jakarta Pusat lalu.

Baca Juga: Motor Listrik Gesits Jadi Kendaraan Operasional Di Aceh

Merek lokal ini menurutnya, sedang persiapkan semua mengenai peluncuran produk baru. Rencananya akhir tahun 2022.

Motor listrkk Gesits di PEVS 2022 (Foto: KabarOto)

"Produk baru ini tunggu saja, targetnya si tahun ini, tapi untuk detail tanggal belum bisa diinformasikan," ujarnya. Menurut dia harga motor listrik Gesits baru akan lebih menarik dibanding model sebelumnya, yaitu model G1.

Banderolnya diperkirakan bakal lebih kompetitif dengan merek lain, serta mudah dijangkau masyarakat Indonesia. "Cuma satu model meluncur tahun ini, harga tentu menarik," tambahnya.

Baca Juga: Beli Motor Listrik Gesits Di PEVS 2022, Dapat Diskon Rp 1 Juta

Meski kompetitif dan menarik, namun tidak menghilangkan sisi performa dan spesifikasinya. Jika Gesits mulai hadirkan motor dengan harga kompetitif, maka persaingan kuda besi ramah di Indonesia lingkungan lebih ketat.