POPULAR STORIES

Goda Konsumen, MG Motor Indonesia Bakal Boyong SUV Hybrid?

Goda Konsumen, MG Motor Indonesia Bakal Boyong SUV Hybrid? Goda Konsumen, MG Motor Indonesia Bakal Boyong SUV Hybrid? (MG)

KabarOto.com - MG Motor Indonesia diperkirakan akan memperkenalkan inovasi terbaru mereka, yakni sebuah model yang dirumorkan akan membawa efisiensi energi lainnya seperti tipe hybrid.

Rumor tersebut diperkuat dengan penampakan foto yang masuk ke meja redaksi KabarOto langsung dari MG Motor Indonesia. Sayangnya, foto tersebut hanya menampilkan salah satu sisi headlamp saja.

Baca Juga: Intip Spesifikasi Mercedes-Benz CLE 300 4Matic Coupe AMG Line Dengan Banderol Rp1,8 Miliar

Meski detail tentang kendaraan baru ini masih dirahasiakan, namun spekulasi kendaraan generasi terbaru, atau mungkin menghadirkan kendaraan hybrid tersebut memang diperkuat dengan tipe yang telah meluncur lebih dahulu di Thailand, yakni MG VS HEV.

Tentunya Sobat harus sabar menunggu pengumuman tersebut dari MG. "Kami mengajak semua untuk menjadi bagian dari perjalanan kami menuju masa depan otomotif yang lebih cerah dan berkelanjutan," ujar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia dalam pernyataan resminya.

Baca Juga: Otoproject Maxmat 7D, Karpet Mobil Listrik Custom Sesuai Selera

Jika benar, maka mobil tersebut dilengkapi dengan mesin bensin berkapasitas 1.500 cc 4 silinder, yang klaimnya menghasilkan tenaga 107 dk dan torsi 142 Nm. Tambahan performa disuplai dari motor listrik 93 dk dan torsi 200 Nm. Baterainya 2,1 kWh, dan klaim konsumsi bahan bakarnya adalah 25 kpl.

MG VS HEV sudah beredar di Thailand. Di sana banderolnya mulai 859 ribu baht atau setara Rp 382 juta. “Kami sangat antusias akan inovasi yang segera kami bawa ke pasar otomotif Tanah Air. Nantikan informasi yang akan segera kami ungkap,” tutup Arief.