POPULAR STORIES

MG VS HEV Segera Meluncur Di Indonesia

MG VS HEV Segera Meluncur di Indonesia Foto : MG.

KabarOto.com - MG Motor Indonesia akan memperkenalkan inovasi terbaru lagi, yakni sebuah model, membawa standar baru dalam hal efisiensi energi dan teknologi ramah lingkungan.

Detail tentang kendaraan baru ini masih dirahasiakan, namun dari gambar yang beredar tampak lampu depan dari mobil itu sudah tampak, dan dapat kita tebak itu adalah sebuah kompak SUV yakni MG VS HEV.

“Kami sangat antusias akan inovasi yang segera kami bawa ke pasar otomotif Tanah Air. Nantikan informasi yang akan segera kami ungkap. Indonesia, bersiaplah untuk menyambut masa depan otomotif hijau bersama MG,” papar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga : MG3 Hybrid+ Meluncur, Konsumsi BBM Tembus 22,7 Kpl

MG VS HEV akan mengisi segmen kompak SUV dengan mesin mesin bensin VTi-TECH 4 silinder, 16 katup, berkapasitas 1.498 cc ditambah motor listrik yang menghasilkan tenaga maksimal 177 dk, dan torsi 200 Nm, serta disambung ke transmisi otomatis E-CVT penggerak depan.

Fitur keamanan mobil ini juga sudah sangat lengkap mulai dari Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), Stability Control System (SCS), Curve Brake Control (CBC), Traction Control System (TCS), Tire Pressure Monitor System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), Electronic Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Hold (AVH), dan kamera HD surround-view, sensor belakang serta airbag depan dan samping pun jadi standar MG VS HEV.