POPULAR STORIES

MG VS HEV Hadir Di Indonesia Harga Rp 389 Jutaan

MG VS HEV Hadir di Indonesia Harga Rp 389 Jutaan Peluncurkan MG VS HEV (Foto: KabarOto)

KabarOto.com - MG VS HEV hadir di Indonesia, dijual dengan harga Rp 389 jutaan. MG hadirkan kendaraan hybrid pertama kalinya di Indonesia. Sebelumnya, mereka fokus di konvensional dan full listrik.

“Mobil ini merupakan perpanjangan dedikasi MG untuk hadirkan teknologi kelas dunia di Indonesia. Diproduksi sesuai standar global, dan mencerminkan komitmen di sektor otomotif Tanah Air,” ujar papar Arief Syarifudin, Marketing & PR Director MG Motor Indonesia.

Baca Juga : MG3 Hybrid+ Meluncur, Konsumsi BBM Tembus 22,7 Kpl

Mobil ini menghadirkan gaya khas MG, desain dinamis dan gagah, dengan penerangan mulai dari lampu utama hingga rem menerapkan teknologi LED. Dimensi panjang 4.370 mm, lebar 1.809 mm, tinggi 1.653 mm, dan wheelbase 2.585 mm, menjadikan mobil ini sebagai SUV 5 seater nyaman bagi keluarga.

MG VS HEV akan mengisi segmen kompak SUV dengan mesin mesin bensin VTi-TECH 4 silinder, 16 katup, berkapasitas 1.498 cc, ditambah motor listrik yang dapat menghasilkan tenaga maksimal 177 dk, dan torsi 200 Nm. tenaga disambung ke transmisi otomatis E-CVT penggerak depan.

Baca Juga : MG4 XPower Hadir Di Malaysia, 435 Dk Penggerak AWD

Fitur keamanan mobil ini di luar juga sudah sangat lengkap mulai dari Anti-lock Brake System (ABS), Electronic Brake force Distribution (EBD), Electronic Brake Assist (EBA), Stability Control System (SCS), Curve Brake Control (CBC), Traction Control System (TCS), Tire Pressure Monitor System (TPMS), Emergency Stop Signal (ESS), Electronic Parking Brake (EPB) dan Auto Vehicle Hold (AVH), dan kamera HD surround-view, sensor belakang serta airbag depan dan samping pun jadi standar MG VS HEV.

MG VS HEV hanya ditawarkan dalam satu pilihan yakni Magnify, terdapat 5 pilihan warna Mineral Green, Scarlet Red, Black Night, Metal Ash Grey, dan Artic White, dengan banderol Rp 389 jutaan OTR Jakarta.