POPULAR STORIES

Goodcar.id Bikin Masyarakat Memilih Mobil Bekas Hanya Dalam Satu Genggaman

Goodcar.id Bikin Masyarakat Memilih Mobil Bekas Hanya dalam Satu Genggaman Mobil bekas yang dijual Goodcar.id (Goodcar.id)

KabarOto.com - Seiring meningkatnya penjualan mobil bekas, kini transaksi mobil seken mulai beralih ke penjualan daring atau online. Hanya dalam satu genggaman, masyarakat kini semakin dimudahkan dalam memilih mobil bekas sesuai kebutuhan yang diinginkan.

Untuk menjawab kebutuhan, www.Goodcar.id sebagai platform jual-beli mobil bekas yang baru menjajaki pasar mobil bekas Indonesia berkomitmen untuk menghadirkan layanan terlengkap yang bisa diandalkan.

Baca juga: Review Mobil Bekas: BMW X5 E53 2003

“Seluruh transaksi mulai dari inspeksi, pembelian dan penjualan mobil dilakukan secara digital dengan aman dan nyaman. Masyarakat dapat mengakses koleksi mobil bekas yang telah melalui proses inspeksi oleh inspektor tersertifikasi Indomobil Group,” ujar Steven, Chief Operating Officer PT Goodcar Indo Ciptakreasi.

Tak hanya itu saja, beragam teknologi serta fitur canggih pun kedepannya siap dirilis untuk memudahkan transaksi bagi konsumen. Baik pembeli maupun penjual mobil bekas di Indonesia. Goodcar.id didukung dengan jaringan dealer hingga 82 cabang yang tersebar di seluruh Indonesia.

Mobil bekas yang dijual Goodcar.id (Goodcar.id)

“Goodcar sebagai platform used car memiliki layanan yang beragam, mulai dari konsultasi seputar mobil, test drive hingga harga purna jual yang dikomunikasikan oleh tim konsultan Goodcar.id secara lengkap dan transparan”.

Menurut Steven, seluruh unit yang dijual di Goodcar.id telah melalui proses inspeksi secara ketat, dan dipastikan seluruh unit yang ditawarkan bebas banjir dan tabrak.

Baca juga: Ingin Beli BMW X1 E84? Siap-Siap Rutin Ganti Part Ini

Selain itu, Goodcar.id juga memastikan seluruh dokumen kelengkapan mobil dalam kondisi asli dan juga lengkap. Jadi pembeli mobil bekas tak perlu khawatir, karena seluruh unit yang dijual terjamin kualitasnya.

"Selain itu, kami juga menyediakan berbagai layanan after sales, mulai dari perbaikan hingga perawatan," jelas dia.