POPULAR STORIES

Gunakan Warna Dan Striping Baru, Tampilan Yamaha Vixion Makin Sporty

Gunakan Warna dan Striping Baru, Tampilan Yamaha Vixion Makin Sporty Warna baru Metallic Blue (Yamaha)

KabarOto.com - PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), di bulan Agustus 2019 ini secara resmi telah melansir varian warna baru untuk motor sport andalannya, yaitu All New Vixion dan All New Vixion R.

Total ada 5 warna baru, beserta stripping anyar pada All New Vixion dan All New Vixion R, yang siap ditawarkan kepada konsumen. Untuk model All New Vixion, warna-warna baru tersebut meliputi Matte Black, Metallic Blue dan Metallic Red.

Warna baru Metallic Red

"Perubahan warna tersebut, merupakan upaya Yamaha Indonesia untuk terus menghadirkan motor sport masa kini, yang selaras dengan perkembangan tren gaya hidup dan mampu merefleksikan karakter dari sang pengendara," ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing YIMM.

Baca Juga: Akhirnya Yamaha XSR155 Melakukan Debutnya

Khusus untuk All New Vixion warna Matte Black, peleknya (casting wheel) menggunakan kelir emas (gold). Warna tersebut sama dengan yang dikenakan oleh NMAX, pada varian warna yang sejenis.

Makin sporty dengan warna Matte Black

Sementara stripping body pada All New Vixion saat ini telah mengusung desain lebih tajam, yang terletak pada sisi kanan dan kiri tangki serta buritan motor. Penggunaan stripping semacam ini, dianggap membuat tampilan All New Vixion makin sporty.

Warna Matte Red pada All New Vixion R

Pada model All New Vixion R, warna baru yang disuguhkan meliputi Matte Red dan Matte Grey, dengan kombinasi stripping berbentuk huruf 'R' pada bagian sisi kanan dan kiri tangki. Desain stripping-nya sendiri kini dibuat menjadi lebih tegas, guna menghadirkan kesan tangguh dan berani saat berkendara.

Baca juga: Test Ride Yamaha YZF-R25 V3: Mencicipi Karakter Entry-Level Motor Sport

Kombinasi warna Matte Grey dengan striping 'R'

Selain itu, pada bagian pelek juga mendapat sentuhan perubahan, dengan hadirnya pin stripe bertuliskan Vixion R. Tidak hanya itu, penggunaan swing arm berwarna silver turut menghadirkan kesan kokoh pada bagian kaki-kaki motor.

Baca Juga: Ada Aksesori Baru Nih Biar Yamaha Lexi Terlihat Lebih Keren

"Kami yakin, kehadiran varian warna dan stripping baru ini akan memperkuat karakter sport, yang selama ini telah menjadi daya tarik utama dari All New Vixion dan All New Vixion R. Ditambah beragam fitur unggulan yang terdapat pada motor tersebut," lanjut Yordan.

All New Vixion saat ini dipasarkan seharga Rp 26.950.000, dan untuk All New Vixion R seharga Rp 30.555.000. Sementara itu, untuk edisi All New Vixion Monster Energy Yamaha MotoGP ditawarkan di angka Rp 27.650.000. Seluruh harga tersebut merupakan OTR Jakarta.