Habis Daya Mobil Listrik Di Tengah Jalan, Manfaatkan Layanan Emergency Mobile Charging Hyundai

Habis Daya Mobil Listrik di Tengah Jalan, Manfaatkan Layanan Emergency Mobile Charging Hyundai

KabarOto.com - Bagi pengguna kendaraan listrik pengisian energinya menjadi hal baru. Saat ini charging station jumlahnya belum sebanyak SPBU, sebab itu ada ketakutan tersendiri saat menggunakan kendaraan listrik apabila dayanya sudah limit.

Bagi Sobat KabarOto yang membeli unit Hyundai Ioniq dan Kona Electric bisa cukup merasa tenang karena pembeliannya sudah dilengkapi portable charger. Pengisian daya bisa dilakukan di mana saja, selama ada steker listrik.

Baca Juga: Sebegini Lama Isi Daya Hyundai Kona Electric Dan Ioniq Electric Dengan Portable Charger

Apabila ada kendala pada kendaraan terkait kurangnya daya di tengah perjalanan, jangan khawatir. Hyundai telah meluncurkan layanan Emergency Mobile Charging. Melalui layanan ini, kendaraan akan mendapat kiriman daya.

"Kalau pelanggan mengalami kendala di tengah jalan, baterai habis padahal belum mencapai tujuannya, kami menyediakan beberapa kendaraan yang dilengkapi dengan converter. Jadi bisa mengalihkan daya listrik dari mobil tersebut ke mobil pelanggan," ujar Service General Manager PT HMID Putra Samiaji.

Baca Juga: Begini Cara Gunakan Layanan Hyundai Datang Kemana Saja

Pengguna hanya perlu melakukan panggilan ke call center untuk dibantu isi dayanya hingga energinya cukup untuk digunakan ke lokasi tujuan.

Terkait perawatan atau kebutuhan lainnya, Hyundai juga sudah menyediakan sukucadang yang bisa didapatkan melalui jaringan diler Hyundai di Indonesia. Jadi, kebutuhan untuk kendaraan listrik Hyundai di Indonesia bisa terpenuhi.