POPULAR STORIES

Nih.. Daftar Para Pemenang Program DFSK Super Experience Activity

Nih.. Daftar Para Pemenang Program DFSK Super Experience Activity Foto: DFSK SUV Glory 580

KabarOto.com - PT Sokonindo Automobile, agen pemegang merek (APM) DFSK di Indonesia, melakukan pengundian program khusus mereka bertajuk DFSK Super Experience Activity. Para pemenang program ini berhak untuk mendapatkan hadiah menarik termasuk hadiah utama DFSK Glory 580.

Program ini berlangsung sejak bulan Agustus 2018 lalu, bersamaan dengan digelarnya Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2018, hingga November 2018. Calon konsumen bisa melakukan sesi test drive sekaligus mendapatkan pengalaman untuk mengeksplor kendaraan DFSK dan mengenal lebih jauh tentang brand DFSK. Total, DFSK mencatat jumlah peserta test drive Glory 580 yang mencapai 2.000 orang.

Untuk dapat mengikuti test drive ini, tahap awal yang harus dilakukan oleh peserta adalah registrasi di microsite DFSK atau mendaftar pada petugas test drive, ketika DFSK turut berpartisipasi dalam pameran seperti di mall atau bahkan ketika pengunjung sedang datang ke dealer.

DFSK Super Experience City

"Sebagai produk baru, kami percaya program ini sangat penting karena dengan mengikuti test drive ini, kami dapat membuktikan secara langsung keunggulan produk kami. Terbukti dengan tingginya total peserta test drive, para calon konsumen tertarik dengan Glory 580," jelas Permata Islam selaku Marketing GM PT Sokonindo Automobile.

Baca juga: DFSK Super Cab Siap Dukung Kegiatan Medis Di Indonesia

Program DFSK Super Experience Activity diakhiri dengan pengundian lucky draw yang berhadiah satu unit SUV Glory 580 di kantor baru milik DFSK di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, pada Senin (29/11) kemarin.

Pengundian hadiah utama bagi peserta program Super Experience Activity yang beruntung ini, tak hanya dihadiri langsung oleh Franz Wang, selaku Managing Director of Sales Center PT Sokonindo Automobile, namun juga turut disaksikan oleh Notaris, wakil dari pihak Kepolisian Indonesia dan pihak Dinas Sosial.

DFSK Super Experience City

Puluhan hadiah menarik disediakan, mulai dari 20 unit smartphone Vivo V5S 4GB, 15 unit smart TV Xiaomi 4A LED HD + wi-fi berukuran 32 inci, hingga puncaknya ialah 1 unit SUV Glory 580 1.8 Comfort M/T.

Setelah melalui proses verifikasi, maka pemenang Lucky Draw di program Super Experience tersebut akan segera dihubungi oleh pihak DFSK untuk dapat melakukan serah terima hadiah utama.

Baca Juga: Tol Solo-Ngawi Resmi Beroperasi, Diklaim Mampu Kurangi Waktu Tempuh

Foto: Super Experience City

Selain program tersebut, DFSK pun memiliki program lainnya yakni Glorious Festival yang berlangsung hingga 28 Desember 2018. Untuk mengikuti program ini, konsumen yang melakukan pembelian produk, akan mendapat hadiah menarik serta berbagai keuntungan.

Untuk pembelian unit Glory 580, konsumen akan langsung mendapatkan sejumlah kemudahan, mulai dari Booking Fee cukup dengan Rp 5 juta, Cashback sejumlah Rp 15 juta, dan Down Payment mulai dari Rp 20 juta.

Konsumen pun memiliki peluang untuk meraih hadiah spektakuler lainnya seperti 5 unit MacBook Pro dan 80 unit smartphone Vivo VII yang akan diundi pada awal tahun 2019.

Sejalan dengan program tersebut, di awal tahun 2019 DFSK akan turut menawarkan warna baru yang atraktif yakni Champagne Silver yang akan dipasarkan pada bulan Januari mendatang.

Berikut daftar para pemenang program DFSK Super Experience Activity: