Hankook Klaim Kesuksesan Dukung Liga UEFA

Hankook Klaim Kesuksesan Dukung Liga UEFA Foto: Hankook

KabarOto.com - Hankook, selaku produsen ban mengaku di musim ini kembali menorehkan kesuksesan dari komitmennya sebagai sponsor resmi UEFA Europa League.

Penggemar sepakbola dari seluruh daratan Eropa berkesempatan memenangkan tiket VIP untuk pertandingan fase grup dan fase gugur serta pertandingan final di Baku secara online. Para penggemar dapat membeli tiket tersebut melalui “Hankook Ticket Arena” dan kanal Facebook Eropa dari perusahaan.

Hankook sendiri memberikan secara gratis 400 tiket VIP di musim ini dan 20 tiket di musim 2019/2020 mendatang serta membagikan hadiah selama 15 hari pertandingan.

Baca Juga: Hankook Sibuk Pamer Ban Untuk Kendaraan Komersial

“Kemitraan yang kuat dengan UEFA Europa League merupakan sebuah kesempatan ideal untuk memperkuat brand awareness kami di Eropa. Kami sangat senang para penggemar sepakbola di Eropa dapat menerima tawaran dan hadiah yang kami berikan. Kampanye ini memperkuat komitmen jangka panjang kami sebagai mitra persepakbolaan Eropa,” kata Han-Jun Kim, President of Hankook Tire Europe.

Hankook telah terlibat dalam UEFA Europa League sebagai sponsor utama sejak musim 2012/2013 dan menjadi mitra sponsor terlama. Dengan lebih dari 64 tim dan 205 pertandingan, UEFA Europa League merupakan kompetisi terbesar yang digelar oleh UEFA.

Lebih dari 60 juta penonton menonton final secara langsung melalui saluran TV. Sejak 2016, Hankook juga menggelar “Centre Circle Carrier Programme” untuk pertandingan UEFA Europa League. Program ini memungkinkan pemuda umur 14 sampai 20 tahun menjadi bagian dari pembawa banner bulat ke dalam stadion sebelum pertandingan.

Hankook ingin meningkatkan perhatian atas isu keselamatan berkendara di jalan raya dengan mengajak para pemuda, yang misalnya kehilangan anggota keluarga karena kecelakaan, menjadi Centre Circle Carriers.