Hankook Resmi Jadi Ban OEM Honda Vezel Hybrid 2021

Hankook Resmi Jadi Ban OEM Honda Vezel Hybrid 2021

KabarOto.com - Hankook tire resmi jadi ban OEM Honda Vezel Hybrid 2021 yang dipasarkan di Jepang dengan ban Kinergy Eco2. Kinergy Eco2 dinilai sebagai ban yang didesain dengan memperhatikan lingkungan sekaligus kenyamanan.

Ban eco-friendly ini diklaim fokus pada konsumsi bahan bakar yang rendah dan keausan tapak ban yang berkurang, namun tetap menawarkan performa yang baik.

Baca juga: Hankook Kembali Unjuk Gigi Di Ajang Supercar Dunia

Honda Vezel hybrid baru yang ditujukan pada pasar Jepang ini akan didukung dengan ban Hankook Kinergy Eco2 dalam ukuran 215/60R16 (95H). Ban Kinergy Eco2 didesain melalui senyawa terbaru yang menawarkan kepadatan ikatan silang (crosslinking) yang dioptimalkan.

Optimasi senyawa kompon pada ban Kinergy Eco2 juga memungkinkan berkendara secara sunyi dan nyaman dengan berkurangnya kebingsingan. Ban tersebut juga meningkatkan kemampuan pengereman saat basah dan mengatasi hydroplaning.

Baca juga: Honda Angkat Bicara Setelah Kemenangan Red Bull Racing Di Prancis

Moonhwa Hong selaku Vice President OE Development Department menyampaikan, “Kemitraan berkelanjutan dengan Honda ini merupakan bukti kepercayaan Honda terhadap kecanggihan teknologi dan komitmen Hankook.”

Jeongho Park selaku Executive Vice President and Director of OE Division mengaku sangat bangga karena terobosan produknya untuk memenuhi kebutuhan pelanggan dalam menghemat bahan bakar ini dapat diapresiasi.