POPULAR STORIES

Hankook Tire Raih Penghargaan Kategori CSR Dari Group Renault

Hankook Tire Raih Penghargaan Kategori CSR Dari Group Renault Hankook Tire raih penghargaan terkait Corporate Social Responsibility (CSR) (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - Hankook Tire raih penghargaan terkait Corporate Social Responsibility (CSR) atau tanggung jawab sosial perusahaan, dalam acara Supplier Award oleh Groupe Renault. Acara ini merupakan ajang tahunan sebagai bentuk penghargaan kepada para mitra global yang memiliki peran penting bagi perusahaan.

Tahun ini, Groupe Renault memberikan penghargaan pada 12 perusahaan yang terdiri dari 5 kategori, diantaranya layanan terbaik, desain, inovasi, purchasing sustainability, dan kualitas. Hankook Tire terpilih di kategori purchasing sustainability.

Baca Juga: Hankook Tire Ambil Alih Perusahaan Ban Terbesar Di Jerman

Beberapa faktor dievaluasi berkaitan dengan tanggung jawab sosial perusahaan, termasuk aspek lingkungan, kesehatan dan keselamatan, hak asasi manusia dan manajemen etika, tindakan terkait iklim, dan lainnya. Hankook Tire menerima skor tertinggi dalam kontribusi sosial, dinominasikan sebagai pemasok tertinggi dan
komitmen globalnya dalam manajemen keberlanjutan.

“Hankook Tire akan terus membentuk kemitraan strategis dengan produsen otomotif global berdasarkan teknologi tingkat atas dan inovasi yang berkelanjutan. Selain itu, kami akan secara konsisten meningkatkan upaya untuk menyelesaikan masalah lingkungan dan sosial sebagai bisnis manajemen keberlanjutan,” kata Hyun Jun Cho,
Head of OE Division.