POPULAR STORIES

Hankook Ventus S1 Evo Z AS X Dibuat Dengan Material Aramid

Hankook Ventus S1 Evo Z AS X Dibuat dengan Material Aramid ban ini pakai material aramid (Hankook)

KabarOto.com - Hankook Tire meluncurkan ban baru untuk segala musim yang berkinerja tinggi (Ultra-High-Performance) yang dirancang untuk SUV, dan termasuk ke dalam lini produk Ventus (26/04).

Dirancang untuk memenuhi kondisi SUV di setiap musim, Ventus S1 evo Z AS X meningkatkan kekakuan dan traksi untuk memberikan kinerja cengkraman yang lebih baik dalam kondisi kering, basah, dan salju ringan.

Dibuat dengan teknologi motorsport, ban ini menggunakan sabuk penguat yang dicampur dengan serat Aramid untuk handling yang lebih baik pada kecepatan tinggi.

Aramid klaimnya mampu empat hingga lima kali lebih kuat dari baja dan tahan terhadap panas, membuat kinerja kemudi meningkat dan bentuk ban lebih optimal selama digunakan untuk mengemudi kecepatan tinggi.

Baca Juga: Laporan Penjualan Ban Hankook Sepanjang Tahun 2022

“Penerapan teknologi motorsport untuk pengembangan ban Ventus baru kami dapat menarik bagi pasar dan pengemudi,” ujar Rob Williams, Presiden Hankook Tire America Corp.

Ventus S1 evo Z AS X klaimnya memberikan cengkraman yang lebih baik dan kebisingan rendah pada semua kondisi jalan guna memberikan kenyamanan dan kinerja terbaik, bahkan pada kecepatan tinggi.

"Kami terus mencari pendekatan baru dan inovatif untuk desain ban, Ventus S1 evo Z AS X adalah contoh terbaik kami dapat terus mengoptimalkan tolok ukur mengemudi berkinerja tinggi,” ujarnya.

Baca Juga: Hankook Jadi Ban Standar Mobil Listrik Volkswagen ID. Buzz

Manfaat tambahan dari ban baru ini termasuk dinding yang meminimalkan dampak antara blok tapak untuk mengemudi yang lebih tenang dan nyaman.

Selanjutnya, alur lateral dirancang agar lebih sempit di bagian dalam dan lebih lebar di luar untuk memaksimalkan kinerja drainase, mencegah hydroplanning di jalan basah, dan memberikan cengkraman yang lebih baik secara keseluruhan di semua musim.

Hankook Ventus S1 evo Z AS X tersedia dalam 9 ukuran dimulai dari 18 sampai 22 inci dan akan ada 10 ukuran tambahan yang hadir di akhir tahun 2023.

b