POPULAR STORIES

Hanya Bikin Video Unboxing Bisa Nonton Langsung MotoGP Di Mandalika

Hanya Bikin Video Unboxing Bisa Nonton Langsung MotoGP di Mandalika Balapan MotoGP (Foto: Istimewa)

KabarOto.com - MotoGP akan berlangsung pada 20 maret 2022 mendatang, di Sirkuit Mandalika, Nusa Tenggara Barat. Dalam gelaran tersebut, dipastikan akan dihadiri oleh pembalap internasional. Masyarakat Indonesia bisa melihat secara langsung pembalap idolanya di sirkuit yang baru dibandun tersebut.

Nah, bagi Anda pecita MotoGp dan ingin menyaksikan balapan tertinggi di sunia itu, ada kesempatan menarik. Pasalnya, Aspira, salah satu merek suku cadang roda dua dan roda empat milik PT Astra Otoparts Tbk, mengajak para pelanggan menyaksikan secara langsung MotoGP di Mandalika.

Baca juga: Bakal Ada Logo Aspira Di Tim Gresini Racing MotoGP

Caranya mudah, pelanggan hanya perlu mengikuti kompetisi #NgegaskeMandalika dengan cara membeli produk Aspira. Selanjutnya membuat video unboxing produk tersebut, dan men-tag akun Instagram @aspiraastra.

Selain mengajak para pelanggan untuk menyalurkan kreativitasnya, kegiatan ini juga menjadi ajang bagi Aspira untuk dapat lebih dekat dengan para pelanggannya. Kompetisi #NgegaskeMandalika ini sudah dimulai sejak pertengahan Januari 2022 dan akan berakhir 20 Februari 2022.

Video unboxing yang dimaksud, juga tidak terbatas hanya membuka kemasan produk saja. Melainkan dapat dibuat sekreatif mungkin. Langkah selanjutnya, peserta mengunggah video tersebut pada halaman Instagram masing-masing dengan men-tag akun @aspiraastra serta menuliskan “done” pada postingan kuis akun @aspiraastra.

Pengumuman pemenang akan dilakukan pada 28 Februari 2022 dan akan dipilih enam orang pemenang dengan video terbaik untuk dapat menyaksikan secara langsung MotoGP Mandalika bersama Aspira lengkap dengan tiket MotoGP Mandalika.

Selanjutnya akomodasi dan transportasi selama di Mandalika juga akan ditanggung, serta penerbangan dari Jakarta. Tidak ada jumlah batasan bagi para peserta untuk mengunggah video. Semakin banyak video yang diunggah, maka semakin besar kesempatan untuk memenangkan kompetisi ini.

Baca Juga: Beli Tiket MotoGP Mandalika Lewat Situs Ini, Ada Harga Promo

“Dengan cakupan distribusi dan range produk yang luas, peserta dapat membuat berbagai kreasi video unboxing dengan berbagai jenis produk," terang Indra Nugraha Wisuda selaku Executive in Charge Marketing PT Astra Otoparts Tbk.