Hanya Di Ajang Ini, Builder Ditantang Modifikasi Motor Listrik

Hanya di Ajang Ini, Builder Ditantang Modifikasi Motor Listrik Motor listrik

KabarOto.com - Dyandra Promosindo optimis IIMS Motobike 2020 akan terselenggara 2-4 Oktober 2020 di JIExpo, Kemayoran Jakarta Pusat. Selain memamerkan jajaran motor-motor konvensional serta after market roda dua, pameran ini juga akan menampilkan motor listrik.

Motor listrik yang dimaksud bukan motor baru yang di-launching, tapi custom motor listrik yang melibatkan builder-builder terkenal Indonesia. Kompetisi bernama Indonesian Custom E-Moto Expo & Championship (ICEC) ini dirancang sangat kompetitif untuk menunjukkan kreativitas builder sekaligus mendukung program pemerintah tentang berkendara ramah lingkungan.

Baca Juga: IIMS Motobike Expo 2020 Siap Digelar, Hendra: 75 Persen Merek Akan Ikut

Motor listrik yang tamppil di IIMS Motobike Expo 2019

Dyandra akan menyediakan sebelas motor listrik bagi para builder dan dengan kreasi mereka, motor-motor tersebut dimodifikasi agar terlihat keren. Dalam kompetisi ini, beberapa peserta berasal dari para antusias kendaraan roda dua berpenggerak listrik, juga ikut memeriahkan kompetisi ini.

Ada dua kelas yang diperlombakan, yaitu Freestyle dan Enthusiast. Motor listrik custom yang memenangkan kompetisi dapat mengikuti pameran dan display khusus selama 3 penyelenggaraan IIMS Motobike Expo 2020.

Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo mengatakan, ICEC menjadi salah satu sisi inovatif pada IIMS Motobike Show 2020, sekaligus menjadi pionir dalam kompetisi motor custom listrik di Indonesia.

Tak hanya motor listrik, IIMS Motobike Expo juga akan menampilkan modifikasi motor konvensional

"Semakin populernya kendaraan ramah lingkungan membuat pasar motor listrik turun meningkat," terangnya. Para builder pun menurut dia, ingin menuangkan sisi kreativitas mereka dengan memodifikasi motor listrik menjadi lebih personal tetapi tetap ramah lingkungan.

Lebih lanjut pria yang akrab dipanggil Kohen ini, berharap bahwa program tersebut pesertanya tak hanya datang dari personal maupun bengkel, tetapi Agen Pemegang Merek (APM). Pasalnya, ICEC bisa menjadi ajang motor listrik serta modifikasi lainnya lebih dilirik oleh milenial.

Baca Juga: Dyandra Promosindo Optimis IIMS Motobike Expo 2020 Bisa Digelar

"Kita tahu segmen modifikasi di Indonesia itu sangat kental dan kuat, ketika ada pilihan modifikasi maka ini akan semakin dilirik oleh customer millenials," paparnya.

Dyandra sangat mendukung APM untuk menurunkan motor listriknya di IIMS Motobike Expo 2020 karena yakin bahwa era itu akan datang.