POPULAR STORIES

Harga Terbaru Subaru BRZ 2024, Dibanderol Mulai Rp885 Juta

Harga Terbaru Subaru BRZ 2024, Dibanderol Mulai Rp885 Juta Subaru BRZ 2024 (Foto: Sigit/KabarOto)

KabarOto.com - Subaru BRZ model tahun 2024 hadir dengan penambahan fitur EyeSight di varian transmisi manual dan perangkat rem Brembo untuk semua varian terbarunya. Di mana, model terbaru ini diperkenalkan di Indonesia Internnational Motor Show (IIMS) 2024.

Ricky Aliwarga, General Manager Operation Region 1 (Jabodetabek), Plaza Subaru mengatakan, “Untuk pertama kali di IIMS 2024 ini kami menawarkan Subaru BRZ M/T EyeSight pada harga Rp 885 juta dan Subaru BRZ A/T EyeSight pada harga Rp 895 juta untuk on-the-road Jabodetabek."

Selain itu, pelanggan yang melakukan transaksi selama IIMS 2024 juga berkesempatan mengikuti lucky draw yang berisi hadiah Tiket Jakarta-Tokyo (Pulang-Pergi) untuk 2 orang, Macbook Pro M3 terbaru, iPhone 15 Pro 128Gb, Smartwatch Garmin, cashback hingga 15 juta dan beragam hadiah lain”.

Baca Juga: Test Drive Subaru WRX TS Eyesight Wagon, Buat Yang Doyan Piknik Pakai Mobil Kencang

Subaru hadirkan promo penjualan di IIMS 2024

The all-new Subaru BRZ dilengkapi dengan mesin Boxer 2.400 cc naturally aspirated bertenaga 233 dk pada 7,000 rpm dan torsi 250 nm pada 3.700 rpm. Konfigurasi mesin ini juga memungkinkan Ultra-Low Center of Gravity untuk memastikan kemampuan melahap tikungan khususnya saat digunakan di lintasan balap. Transmisi Subaru 6 percepatan manual close-ratio dan 6 percepatan direct control automatic dengan adaptive control dan paddle-shifter.

Kini seluruh varian Subaru BRZ baik transmisi A/T maupaun M/T telah dilengkapi dengan fitur keselamatan bantuan pengemudi Subaru EyeSight generasi ke-4, yakni Adaptive Cruise Control, Lane Sway and Departure Warning, Pre-Collision Braking System, Lead Vehicle Start Alert dan Subaru Rear Vehicle Detection

Pada sisi pengereman, seluruh varian Subaru BRZ 2024 kini dilengkapi dengan sistem dari Brembo, empat piston dengan rotor 326 mm di depan dan dua piston dengan rotor 316 mm di belakang, serta warna kaliper emas yang menguatkan kesan sporty.

Baca Juga: Subaru Jadi Sponsor Utama Indonesia Drfit Series 2024

Perubahan tapak brake-pads, lingkar rotor, dan kaliper dari Brembo ini meningkatkan kekuatan pengereman, pengemudian yang lebih presisi, dan pedal feel yang menguatkan aura PureSportsCar khas produk Subaru dengan DNA Motorsport.

Sebagai informasi, di IIMS 2024 Subaru memberikan tambahan layanan garansi resmi hingga 5 tahun atau 180.000 km dan gratis 5 tahun Subaru Roadside Assistance untuk semua lini kendaraan terbaru, bertambah 2 tahun dibandingkan dengan layanan sebelumnya.

Dengan peresmian ini, mulai periode delivery 1 Februari 2024 seluruh pelanggan Subaru akan menikmati jaminan 5 tahun garansi pabrik, 3 tahun servis gratis, dan 5 tahun Subaru Roadside Assistance.