POPULAR STORIES

Subaru WRX Club Spec Resmi Meluncur, Hanya Diproduksi 150 Unit

Subaru WRX Club Spec Resmi Meluncur, Hanya Diproduksi 150 Unit Subaru WRX Club Spec (Foto: Carscoops)

KabarOto.com - Subaru resmi menghadirkan edisi khusus WRX Club Spec di Australia, hanya diproduksi 150 unit. Meski mirip dengan WRX TR di pasar Amerika Serikat (AS), mobil terbaru ini memiliki perbedaan mencolok, hadirnya sayap belakang cukup besar.

Melalui foto yang tersebar, Subaru Club Spec terlihat gagah, dengan pelek 19 inci dibalut ban Bridgestone Potenza S007 (245/35 R19). Terlihat juga kaliper rem berwarna merah dan jok Recaro.

Baca Juga : Harga Terbaru Subaru BRZ 2024, Dibanderol Mulai Rp885 Juta

Seperti TR, Subaru Club Spec dilengkapi rem Brembo dengan cakram berukuran 340 mm di depan dan 326 mm di belakang, dilansir Carscoops, Rabu (06/03/2024).

Meski berpenampilan lebih agresif, mobil ini mendapat mesin empat silinder 2,4 liter turbocharged, seperti milik WRX standar. Mampu menghasilkan tenaga 271 dk dan torsi 350 Nm, disalurkan keempat roda secara eksklusif melalui gearbox manual enam percepatan.

Bukan tanpa alasan, Subaru resmi menghadirkan mobil edisi terbatas ini, karena ingin merayakan ulang tahun ke-30 nama WRX di Australia.

Baca Juga : Subaru jadi Sponsor Utama Indonesia Drfit Series 2024

Blair Read, Managing Director Subaru Australia, mengatakan, mobil tersebut merupakan salah satu perayaan dan mengisyaratkan untuk pecinta otomotif bisa mendapatkan lebih banyak berita terkait WRX sebelum akhir 2024.

Subaru WRX Club Spec 2024 akan tersedia mulai April tahun ini. Meski demikian, pabrikan masih enggan mengumumkan secara resmi harga dan spesifikasi detailnya.