POPULAR STORIES

Hasil Sprint Race F1 Amerika Serikat 2023, Max Verstappen Raih 8 Poin

Hasil Sprint Race F1 Amerika Serikat 2023, Max Verstappen Raih 8 Poin Foto : F1

KabarOto.com - Max Verstappen (Red Bull Racing) kembali meraih poin penuh di balapan sprint yang berlangsung di COTA (Circuit of the Americas ), Amerika Serikat, pembalap Belanda itu berhasil memenangkan sprint di F1 Amerika Serikat 2023, dan mengumpulkan 8 poin.

Sementara Lewis Hamilton (Mercedes AMG Petronas) yang tampil baik mencuri finis kedua dan berhak atas 7 poin. Dengan Charles Leclerc (Scuderia Ferrari) mendapat 6 poin setelah finis di urutan ketiga.

"Itu adalah balapan yang menyenangkan. Pertarungan bagus dengan Charles dan kemudian saya mencoba sejak awal untuk lebih dekat dengan Max, tetapi kecepatan mereka tidak dapat disangkal saat ini. Tapi saya senang. Kami sedikit lebih dekat," papar Lewis.

Baca Juga : Hasil Kualifikasi F1 Amerika Serikat 2023, Charles Leclerc Pimpin Balapan

Selanjutnya ada Lando Norris (McLaren) di tempat keempat yang mencuri 5 poin. Diikuti Sergio Perez (Red Bull Racing) yang mendapatkan 4 poin setelah finis kelima.

Di urutan keenam ada Carlos Sainz (Scuderia Ferrari) pembalap asal Spanyol itu berhak atas 3 poin tambahan. Diikuti Pierre Gasli (Alpine) di bawahnya, dan mendapat 2 poin. Sementara di posisi terakhir yang mendapat poin tunggal adalah George Russell (Mercedes AMG Petronas).

Baca Juga : Red Bull Racing Gunakan Livery Spesial Di F1 Amerika Serikat 2023

Hasil Sprint Race F1 Amerika Serikat 2023 :