POPULAR STORIES

Honda CR-V Raih Penghargaan Kepuasan Konsumen Tertinggi Di CSS 2016

Honda CR-V Raih Penghargaan Kepuasan Konsumen Tertinggi di CSS 2016 Honda CR-V raih penghargaan di dua kategori dalam ajang Auto Bild Customer Satisfaction Survey (CSS) 2016. (Foto: Istimewa)

Honda CR-V raih penghargaan kepuasan konsumen tertinggi di ajang Auto Bild Customer Satisfaction Survey (CSS) 2016 yang digelar pada hari Kamis 10 November 2016 di Jakarta Selatan.

Honda CR-V mendapatkan penghargaan dalam kategori “The Highest Customer Satisfaction Index in Performance by Type” dan “The Highest Customer Satisfaction Index in Handling by Type”.

Penghargaan Customer Satisfaction Survey yang diberikan kepada Honda CR-V didapat dari hasil survei yang dilakukan oleh tim Auto Bild sejak 11 Februari hingga 31 Oktober 2016 dengan melibatkan 1.537 responden yang merupakan pemilik dan pengguna mobil pribadi. Survei ini menggunakan pendekatan kuantitatif dan memanfaatkan angket online sebagai sumber instrumen pengambilan data.

Survei tersebut didasarkan pada persepsi pelanggan atas performa produk atau jasa dalam memenuhi harapan pelanggan. Pelanggan akan merasa puas apabila harapannya terpenuhi atau akan sangat puas jika harapannya terlampaui. Kepuasan pelanggan tersebut akan diukur dengan metode yang bernama Customer Satisfaction Index.


Baca Juga: