POPULAR STORIES

Honda E Racing Style Garapan Innovate Composites

Honda E Racing Style Garapan Innovate Composites Foto : Innovate Composites.

KabarOto.com - Honda E memang mobil yang unik, desainnya futuristik berpadu klasik, dengan ukuran bodi kompak. Namun bagaimana jika mobil mungil ini dimodifikasi ala mobil balap? Hal tersebut akhirnya diwujudkan oleh Innovate Composites.

Innovate Composites mendesain ulang untuk bagian eksteriornya, misalnya bumper depan desainnya memiliki lips spoiler, dan canard berbahan karbon demi memberi kesan agresif.

Baca Juga : Modifikasi Honda City Hatchback, Terapkan Warna Soul Red

Sementara lanjut ke samping, baik fender depan dan belakang sengaja dikustom agar punya ukuran lebih lebar dengan gaya natural, sehingga tidak ada baut rivet untuk penyambungnya. Serta tidak lupa disematkan juga side skirt yang punya lekukan unik agar mobil lebih dinamis.

Lanjut ke belakang, disematkan juga spoiler model menukik ke atas seperti duck tail. Serta bumper belakang dipotong setengah, dan diganti menjadi diffuser yang punya 6 buah bilah besar.

Baca Juga : Modifikasi Honda Jazz GE8, Gunakan Bodi Kit JDM Orisinal

Tidak sampai eksterior, ubahan juga dilanjutkan ke bagian kabin. Walau sebagian komponen standar masih dipertahankan, namun terlihat bagian kulit baik di jok dan doortrim telah dibalut ulang memakai bahan kulit warna coklat tua, serta jok racing model bucket seat yang tampaknya memakai model Recaro memberi kesan lebih eksklusif.