POPULAR STORIES

Honda Jazz 2019 Hadirkan Penyegaran Di Argentina

Honda Jazz 2019 Hadirkan Penyegaran di Argentina Honda Fit 2019 (indianautosblog)

KabarOto.com - Honda Fit atau dikenal di Indonesia sebagai Honda Jazz akan hadir di Argentina dengan tampilan facelift. Varian hatchback kecil ini dihadirkan Honda dari Brasil.

Layaknya Honda City facelift, Honda Jazz 2019 ini akan menggunakan lampu depan full LED. Honda telah menghadirkan perubahan sederhana pada Jazz generasi ketiga.

Tampilan lampu depan Honda Jazz 2019 (indianautosblog)

Honda Jazz 2019 ini akan menampilkan Solid Wing Face yang lebih bergaya, dengan gril baru yang menampilkan logo 'H' lebih menonjol, lampu depan full-LED serta bumper yang telah diperbarui.

(Baca Juga : Suzuki Siap Produksi Skuter dan Motor Listrik di india)

Sedangkan pada bagian kaki-kakinya, model ini akan menggunakan velg roda 16 inci baru. Pada bagian belakang bumpernya akan lebih kaya dengan lekukan serta pemasangan LED tail light lebih tinggi.

Honda Jazz 2019 menggunakan roda 16 inci (indianautosblog)

Untuk interiornya tidak mengalami perubahan sama sekali. Honda sendiri hanya menawarkan kelas EXL yang dilengkapi dengan fitur seperti roda kemudi yang dibalut kulit, cruise control, jok kulit dan sistem infotainment dengan layar sentuh 7 inci baru yang dapat dikoneksikan dengan Apple CarPlay dan Android Auto.

Tampilan dasbor Honda Jazz 2019 (indianautosblog)

Untuk sistem keselamatannya, Honda Jazz baru ini dilengkapi dengan enam kantung udara, Vehicle Stability Assist (VSA) dan Hill Start Assist (HSA).

Sedangkan untuk dapur pacunya Honda Jazz akan menggunakan mesin bensin i-VTEC 1,5 liter tanpa injeksi. Mesin baru ini mampu menghasilkan tenaga 118 dk dengan torsi 145 Nm dan digabungkan dengan transmisi CVT 7 percepatan standar.

Tampilan belakang Honda Jazz 2019 (indianautosblog)

Honda Jazz 2019 ini dibanderol dengan harga 6,25,000 peso atau sekitar Rp320,7 juta di Argentina. Sedangkan untuk pasar India akan diluncurkan pada bulan ini.