POPULAR STORIES

Honda Jazz Facelift Muncul Di Malaysia

Honda Jazz Facelift Muncul di Malaysia Spy Shot Honda Jazz facelift di Malaysia (foto: Paultan.org)

Kabaroto.com- Setelah muncul dalam brosur, kini Honda Jazz facelift terlihat berada di jalanan Malaysia. Bahkan Honda Jazz facelift yang terlihat di trailer ini tak ditutupi kamuflase sedikitpun. Sumber mengungkapkan jika dirinya melihat hal keramaian dan ternyata ditempat tersebut sedang berlangsung pengambilan gambar iklan untuk Jazz facelift.

"Saya melihat ada sebuah mobil di trailer kemarin malam di TTDI, Kuala Lumpur dan disekitarnya terdapat polisi. Jadi saya parkir ditepi jalan dan mengeluarkan ponsel. Ini adalah Honda Jazz facelift yang sedang menjalani pengambilan gambar komersial TV, seperti apa kita dapat lihat." tulis sumber seperti dikutip dari laman Paultan.

Terlihat dibagian belakang, Honda Jazz facelift memiliki bemper belakang khusus, body belakang lebih halus dan terdapat lampu belakang serta badge yang kemungkinan baru.

Sayangnya dalam spy shot tidak menunjukkan bagian depan dari Honda Jazz facelift. Kabar sebelumnya menyebutkan bahwa Honda Jazz facelift akan didukung mesin bensin 1.0 liter tiga silinder turbocharger. Selain itu perangkat keselamatan dari Honda Sensing suite juga disematkan pada Honda Jazz facelift.

Baca juga: