POPULAR STORIES

Honda Jazz Facelift Mulai Diuji Coba

Honda Jazz Facelift Mulai Diuji Coba Spy Shot Honda Jazz facelift (foto: Indianautosblog.com)

Hadir pertengahan tahun 2013 silam, Honda Jazz namnpaknya siap mendapatkan perubahan. Bahkan belum lama ini muncul spy shot Honda Jazz facelift tengah diuji coba dijalanan Brasil. Penyegaran ini dilakukan sebelum Honda Jazz mendapatkan perombakan secara total atau mendapatkan generasi terbaru.

Dari spy shot terlihat, Honda Jazz facelift mendapatkan perubahan styling dibagian depan dan belakang mobil. Dibagian depan, Honda Jazz facelift memiliki beberapa kemiripan dengan Honda City facelift seperti lampu LED baru, grille di revisi, bemper baru dan lampu kabut dirubah demikian seperti dikutip dari laman Indianautosblog.

Honda Jazz facelift

Dibagian belakang Honda Jazz facelift pun mengalami perubahan yakni desain ulang bemper dan lampu ekor sudah LED. Untuk interior, Honda Jazz facelift diperkirakan mendapatkan fitur seperti panel instrumen diperbaharui dan system infotaimen Digipad dengan layar sentuh ukuran 7 inci.

Segi teknis ada beberapa pilihan mesin yang tersedia pada Honda Jazz facelift yakni mesin bensin 1,2 liter i-VTEC bertenaga 88.47 hp dan 110 Nm torsi, mesin bensin 1,5 liter i-VTEC bertenaga 132 PS dan 155 Nm torsi dan mesin diesel i-DTEC 1,5 liter bertenaga 100 PS dan 200 Nm.

Baca Juga: