POPULAR STORIES

Ini Spesifikasi Mobil Honda NSX 2017

Ini Spesifikasi Mobil Honda NSX 2017 foto: www.carscoops.com

KabarOto.com - Honda Australia baru-baru ini mengumumkan harga mobil Honda NSX 2017. Harganya pun amat fantastis, yakni sebesar 420 ribu dolar Australia (Rp4,1 miliar).

Harga tersebut membuat mobil Honda NSX 2017 menjadi satu di antara mobil termahal di Negeri Kangguru itu. Lantas, apa yang membuat mobil ini berharga mahal?

Baca juga:

Mobil ini merupakan salah satu mobil hybrid terbaik didunia yang didesain secara khusus dengan tampilan luar sangat sporty. Mobil ini memiliki dua pintu dan berjenis sport mid-engine.

Selain itu, mobil ini juga mengadopsi eksterior dan interior bernuansa corbon fiber. Interior mobil ini didominasi oleh jok kulit berwarna merah, dan di setiap sudutnya dihiasi material carbon fiber yang membuatnya terlihat lebih mewah.

Kemudian untuk sektor dapur pacunya, mobil Honda NSX 2017 telah dilengkapi mesin 6 silinder dengan twin-turbo yang memilik kapasitas 3.5 Liter.

Mesin tersebut akan dipadukan dengan teknologi advanced electric drive system, yang membuatnya mampu menghasilkan tenaga maksimal mencapai 573 horsepower, dan torsi puncak mencapai 645 Nm. Selain itu, mobil ini mampu meraih top speed hingga kecepatan 191 mph.