HRE 935 FMR Bikin Lamborghini Aventador SV Bergaya Retro

HRE 935 FMR Bikin Lamborghini Aventador SV Bergaya Retro

KabarOto.com – Bukan sebuah perdebatan lagi kalau Lamborghini Aventador SV punya desain yang sangat agresif dan eksotis. Lekukan bodi tajam, tarikan garis tegas membuatnya tidak bosan untuk dipandang.

Biasanya dengan desain dan ukuran bodi super lebar seperti ini, para pemiliknya lebih memilih model pelek bergaya palang, agar kaliper rem besarnya terpampang jelas. Dan senada dengan lekukannya.

Baca juga: Modifikasi Suzuki Celerio, Mobil Perkotaan Dipaksa Jadi Hypercar!

Namun tidak dengan kombinasi dari HRE, yang justru memberikan pelek tertutup ala-ala model retro.

Desain baru HRE ini diberi nama 935 FMR atau singkatan dari Forged Monoblock Rim, dan pelek tersebut punya konstruksi two piece atau dua bagian.

HRE Forged dibuat di Vista, California, Amerika Serikat, dua bagian di sini maksudnya bagian badan dan face atau wajah terpisah, dan baut rivet di belakang agar tampilannya seperti pelek one piece.

Lalu bahan baku pembuatannya menggunakan Aluminium 6061-T6 yang di tempa, sehingga dijamin kuat tapi tetap ringan.

Baca juga: Maserati Grecale, Akan Diluncurkan Tahun Ini

Pelek ini juga tidak perlu mengorbankan TPMS atau Tire Pressure Monitor System karena sudah kompatibel, serta spesifikasinya bisa digunakan pada mobil menggunakan kaliper rem Brembo.

Ukuran dimensinya tersedia dari 20 hingga 22 inci, ukuran sesuai spesifikasi PCD mobil kalian. Dan bisa memilih warnanya, karena HRE menawarkan lebih dari 70 pilihan warna loh.