POPULAR STORIES

Maserati Grecale, Akan Diluncurkan Tahun Ini

Maserati Grecale, akan Diluncurkan Tahun Ini

KabarOto.com - Sport Utility Vehicle (SUV) terbaru sedianya akan diperkenalkan oleh Maserati tak sampai penghujung tahun 2021. Maserati Grecale akan menemani Levante yang lebih dahulu menjadi SUV pertama manufaktur yang berbasis di Modena.

Terbilang kompak para pekerja di Maserati, karena secara serempak menampilkan Maserati Grecale di sosial media. Perwakilan Maserati menyatakan bahwa sengaja melalui mereka, karena model baru ini sangat eksklusif bagi keluarga dan rekan terdekat Maserati.

Baca juga: PT Auto Trisula Indonesia Resmikan Maserati Galeri

Maserati mengabarkan bahwa foto Maserati Grecale diambil di fasilitas produksi bersejarah Maserati di Viale Ciro Menotti di Modena.

Maserati Grecale melaju di fasilitas bersejarah Maserati



Sejauh ini manufaktur berlambang Trisula ini tengah melakukan pengujian berkala purwarupa. SUV ini mengejar kenyamanan di aspal, sirkuit dan juga jalur off-road, serta digunakan di berbagai kondisi iklim.

Baca juga: Maserati MC20 Dinobatkan Sebagai Supercar Terindah

Hal tersebut diperlukan agar Maserati Grecale bisa menjadi SUV global. Oh iya, perihal spesifikasinya masih belum ada informasi lebih lanjut.

Hanya saja, Grecale akan dibuat di Cassino, Italia, dengan investasi yang menelan biaya 800 juta Euro atau setara Rp 13,5 triliun.