POPULAR STORIES

PT Auto Trisula Indonesia Resmikan Maserati Galeri

PT Auto Trisula Indonesia Resmikan Maserati Galeri

KabarOto.com - PT Auto Trisula Indonesia membuka Galeri Maserati Galeri di Ashta District 8 Jakarta Pusat. Galeri Maserati ditawarkan dengan konsep mewah dan premium, termasuk dengan menghadirkan unit mobil Maserati di galeri, seperti Levante.

“Ketika Ashta District 8 Jakarta dibuka, kami sangat yakin ini akan menjadi tempat yang ideal bagi Maserati untuk bertemu dengan para calon pemilik. Seperti segi lokasi tempat yang dikelilingi oleh perkantoran eksklusif dan hunian mewah,” ujar Jason Broome selaku Managing Director PT. Auto Trisula Indonesia selaku importir merek Maserati di Indonesia.

Baca Juga: Tak Hanya Maserati MC20 Diboyong Ke Indonesia, Ini 4 Model Yang Juga Bakal Diluncurkan

Galeri Maserati terletak di lantai dasar gedung tersebut, dengan dekorasi sekaligus memajang seni dari Alexander Sebastianus dari ISA Art and Design, diharapkan galeri ini jadi tempat yang nyaman bagi para pemilik Maserati maupun customer.

Galeri tersebut diklaim memiliki tim yang berpengalaman, customer dapat berbagi informasi tentang Maserati sambil coffee time. Calon pelanggan juga bisa melakukan reservasi untuk test drive mobil-mobil Maserati seperti Ghibli dan Levante.

Galeri Maserati buka mengikuti jadwal operasional mal, mulai pukul 09.00 — 21.00 yang menurut pihaknya mengikuti peraturan Pemerintah Provinsi DKI Jakarta yang berlaku.