HSR Wheel Tawarkan Produk Big Brake Kit Mulai Rp14 Jutaan

HSR Wheel Tawarkan Produk Big Brake Kit Mulai Rp14 Jutaan

KabarOto.com - HSR Wheel menawarkan produk terbarunya berupa upgrade sistem pengereman menggunakan big brake kit (BBK). Pihaknya menyediakan satu set perangkat pengereman yang diklaim sanggup bertahan dalam suhu tinggi.

"BBK mengantisipasi tingkat panas berlebih apalagi terkadang rem tidak menggigit dengan baik. performa pengereman optimal, tampilan kaki-kaki juga lebih keren,” tutur Community Manager HSR Wheel, Aldhy Rais.

Baca Juga: HSR Wheel Geber 2021 Buka 14 Toko Baru, Ini Daftarnya

Menurutnya, Saat pengereman, gaya gravitasi mobil berpindah ke bagian depan. Sehingga, menghasilkan perpindahan weight distribution yang bertumpu di bagian depan mobil. Hal tersebut berpengaruh juga terhadap handling saat berkendara.

BBK HSR Wheel tersedia mulai dari 4 pot sampai 6 pot dengan ukuran rotor 285 mm sampai 405 mm. "Bisa digunakan untuk beberapa merek mobil yang biasa berseliweran di sini. Baik produk Jepang maupun Eropa. Seperti Honda, BMW, Toyota, Mitsubishi, hingga Mercedes-Benz," ujarnya.

Baca Juga: HSR Wheel RAI-S1, Bisa Untuk LCGC Dan City Car

Adapun harga satu set BBK dibanderol mulai Rp 14 juta hingga Rp 19 juta. Harga tersebut sudah termasuk kaliper, cakram, center hub, adaptor (pegangan kaliper belakang), dan selang rem plus cairan rem.

Bagi Anda yang berminat mendapatkan BBK HSR ini, setidaknya perlu menunggu sekitar 1 hingga 2 bulan sampai barang siap dipasang. Tapi, bisa juga dipesan secara custom sesuai ukuran dan kebutuhan yang diinginkan.