Buka Suara Soal Hyundai Kona Electric Facelift Yang Ada Di Pelabuhan Indonesia

Buka Suara Soal Hyundai Kona Electric Facelift yang Ada di Pelabuhan Indonesia Hyundai Kona Electric Facelift di sebuah Pelabuhan

KabarOto.com - Hyundai Kona Electric facelift tertangkap kamera di kawasan Pelabuhan. Mobil tersebut diunggah oleh akun Instagram @indra_fathan, Selasa (26/01). Pemilik akun menyebutkan, kabarnya mobil ini bakal dijual resmi tidak lama lagi, mungkin bisa dibilang Indonesia jadi salah satu negara yang paling awal dapat Kona Electric.

Saat dimintai keterangan soal unggahan foto tersebut, Uria Simanjuntak, Head of Public Relations PT Hyundai Motors Indonesia pun tidak tahu mengenai kabar akan masuknya Hyundai Kona Electric facelift. "Mohon maaf, belum ada informasi lebih lanjut tentang itu," terangnya, Senin (02/02).

Baca Juga: Hyundai Kona Electric Facelift Mendarat Di Indonesia

Performa Hyundai Kona Elektrik, bisa tempuh 305 km

Dalam foto itu memperlihatkan, ubahan eksterior pada Kona electric facelift ini, juga dengan warna baru yaitu hitam. Serta terdapat fitur baru blind spot warning. DRL dan lampu utama bentuknya lebih menyipit memiliki panjang 40 mm.

Untuk performa, mobil ini memiliki dua pilihan baterai, yaitu 39,2 kWh dan 64 kWh. Baterai 64 kWh, yang mampu melaju sampai 484 km. Kapasitas baterai 39,2 hanya mampu menempuh jarak 305 km.

Hyundai Tucson Plug-in Hybrid

Lalu bagaimana dengan produk baru, seperti All New Hyundai Tucson, apakah berniat akan dibawa ke Indonesia tahun ini? Uria juga mengatakan belum ada informasi terkait tentang produk baru. "Kebetulan kita belum ada informasi lagi terkait produk-produk lain dari Hyundai," terang dia.

Sedikit informasi, mengenai All-new Tucson N Line, sebentar lagi akan diperkenalkan. All-new Tucson ini berfitur penampilan performa tinggi dan sumber tenaga racikan terbaik dengan pilihan elektrifikasi.

Baca Juga: 100 Hyundai Ioniq Pesanan Kemenhub, Kapan Dikirim?

Perihal jantung pacu, Hyundai Smartstream dihadirkan, untuk pilihan efisien yakni versi bensin empat silinder 1.6 TGDI dan versi diesel empat silinder 1.6 CRDi. Paling kuat adalah 1.6 T-GDI Plug-in hybrid berkekuatan 261,3 dk. Sedangkan paling rendah adalah 1.6 CRDi 48V bertenaga 134 dk.