POPULAR STORIES

Hyundai Kona Kembali Tebar Pesona

Hyundai Kona Kembali Tebar Pesona Spy Shot Hyundai Kona di Madrid (foto: Carscoops.com)

Kabaroto.com- Setelah teaser gambar dan video, Hyundai Kona kembali tebar pesona. Kali ini Hyundai Kona terlihat sedang syuting video iklan (TVC) di Madrid, Spanyol. Tampak Hyundai Kona tampil lengkap dengan berbagai perlengkapan yang diperkirakan menjadi varian tertinggi dari Hyundai Kona.

Mengutip laman Indianautosblog, di eksterior, Hyundai Kona dibalut warna biru metalik dengan lekukan desain terinspirasi dari konsep Intrado dan Hyundai Tucson (dibagian belakang).

Hyundai Kona

Beberapa fitur sangat menonjol dibagian luar seperti grille depan Cascading khas dari Hyundai, lampu depan dua tingkat dengan pencahayaan LED, velg alloy besar dan sleek LED-powered taillamps.

Di segi teknis, Hyundai Kona kemungkinan didukung mesin bensin 1.0 liter T-GDI turbocharged, mesin bensin 1.4 liter T-GDI turbocharged dan mesin diesel 1.6 liter CRDi turbocharged yang semuanya diambil dari model Hyundai i30 dan i20 hatchback.

Untuk transmisi tersedia pilihan transmisi 6 percepatan manuan dan 7 percepatan dual clutch otomatis serta varian listrik yang dikabarkan ikut melengkapi Hyundai Kona.

Hyundai Kona akan diluncurkan musim panas ini (Juni-Agustus 2017) dipasar Korea Selatan, diikuti dengan peluncuran pasar global. Dipasaran, Hyundai Kona bakal bersaing ketat dengan model lain seperti Toyota C-HR, Honda HR-V, Mazda CX-3 dan Nissan Juke.

Baca Juga: