Hyundai Kona Night Edition Jauh Lebih Sporty

Hyundai Kona Night Edition Jauh Lebih Sporty

KabarOto.com – Baru-baru ini Hyundai mengumumkan bahwa akan ada edisi spesial dari Kona bernama Night Edition. Kabarnya, mobil crossover itu bakal diproduksi dalam jumlah terbatas loh, lalu apa saja sih perbedaannya?

Untuk desain bodinya atau body kit tambahan tidak ada, namun aksen berwarna silver atau krom, misal di bagian grill, spion, underguard, aksen side body moulding dan diffuser diganti full blackout, sehingga membuatnya tampil lebih sporty.

Baca Juga : Bekerjasama Dengan RTR, Purwarupa Ford Mustang Mach-E Bertenaga Besar

Tidak hanya itu, pelek multi spoke bawaan 17 incinya sekarang diperbesar jadi 18 inci. Menggunakan model Y spoke palang 5 dengan finishing semi hitam glossy, dan menariknya pelek ini ternyata lansiran Rays, merek yang juga mengeluarkan model pelek JDM legendaris seperti TE37, CE38, ZE40, dan sebagainya.

Sementara, mesin tidak menggunakan 4 silinder DOHC berkapasitas 2.000 cc lagi. Melainkan untuk edisi ini memakai mesin 4 silinder DOHC berkapasitas 1.6000 cc dengan sokongan turbocharger. Dan asyiknya transmisinya 7 percepatan kopling ganda, padahal sebelumnya hanya otomatis 6 percepatan saja. Wah, jadi lebih fun to drive nih pastinya.

Baca Juga : Masuk Indonesia, BMW 840i M Technic Gran Coupe Silakan Ditebus Rp2,4 Miliar

Mengintip interiornya, walau tidak diperlihatkan secara jelas, tapi aksen-aksen interiornya yang biasa kita lihat merah kini akan berganti jadi hitam glossy, dan terdapat tambahan alumunium sport pedal ala mobil balap.

Nantinya mobil ini hadir dalam tiga pilihan warna diantaranya Galactic Gray, Ultra Black dan Chalk White. Dan segera diperkenalkan ke publik bulan September mendatang.