POPULAR STORIES

Hyundai Luncurkan Kona Electric Di IIMS 2024, Hadir Juga Ioniq Seven Concept Dan Ioniq 5 Batik

 Hyundai Luncurkan Kona Electric di IIMS 2024, Hadir Juga Ioniq Seven Concept dan Ioniq 5 Batik Hyundai Kona Electric. (Foto: Deddy/Kabaroto)

KabarOto.com - PT HMID (Hyundai Motors Indonesia) menunjukkan komitmennya untuk pasar Indonesia dengan memperkenalkan mobil konsep Ioniq Seven Concept/Ioniq 7, Kona Electric, dan Ioniq 5 Batik.

Hyundai Kona Electric hadir sebagai mobil listrik di kelas SUV kompak, sementara Ioniq 5 Batik menerapkan konsep batik sebagai mobil edisi terbatas yang dapat dijadikan koleksi, serta perkenalan Ioniq Seven pun menjadi cikal bakal SUV premium listrik Hyundai di masa depan.

Hyundai Seven Concept/Ionic 7. (Foto: Deddy/Kabaroto)

Baca Juga: Ini Bocoran Spesifikasi Hyundai Kona Electric

Lebih lengkap lagi, Hyundai juga mendukung dari ketersediaan lebih dari 240 charging station, terdapat di setiap diler, dan juga bekerja sama dengam beberapa mal di Indonesia.

Selain itu, layanan aftersales bagi para pelanggan semakin terjaga dengan adanya program Hyundai Kami Jaga, Kami Jamin. Hyundai menjamin harga jual produknya dengan harga jual 70% khusus Creta dan Stargaze, jaminan ganti mobil baru bila terjadi kecelakaan dengan tingkat kerusakan tertentu, jamin pelunasan cicilan, biaya medis konsumen jika terjadi kecelakaan, dan biaya pergantian ban.

Ioniq 5 Batik. (Foto: Deddy/Kabaroto)

Baca Juga: Program Yang Ditawarkan Hyundai Selama Gelaran IIMS 2024

Namun belum ada informasi soal berapa banderol ketiga mobil tersebut. “Kita mau tahu dulu bagaimana reaksi konsumen, jadi soal harga dan detilnya bagaimana kita belum bisa umumkan, tapi kalau ada yang tertarik bisa hubungi langsung sales kita,” ujar Chief Marketing Officer HMID, Budi Nur Mukmin, Hyundai Indonesia.