POPULAR STORIES

Hyundai Motors Indonesia Resmikan Diler City Store Di Lippo Mall Puri

Hyundai Motors Indonesia Resmikan Diler City Store di Lippo Mall Puri

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) dan mitra diler PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa, telah meresmikan Hyundai City Store yang berlokasi di Lippo Mall Puri, Jl. Puri Indah Raya Blok U 1, Puri Indah CBD, Jakarta Barat.

Hingga saat ini total 28 showroom atau diler resmi telah beroperasi untuk pelanggan Hyundai di Indonesia.

Baca juga: 3 Diler Baru Diresmikan Hyundai Motor Indonesia, Agresif Di 2021

SungJong Ha, Presiden Direktur PT Hyundai Motors Indonesia menyampaikan, “Lokasi diler yang strategis di tengah pusat perbelanjaan, membuat para pelanggan dapat mengunjungi showroom sekaligus menikmati waktu mereka di pusat perbelanjaan."

Hyundai City Store Lippo Mall Puri terletak di atas lahan seluas kurang lebih 120 m2 area Ground Floor Lippo Mall Puri. Showroom ini menampilkan 1 unit mobil Hyundai, ruang tunggu, dan ruang khusus untuk diskusi dan konsultasi, serta informasi area pengiriman.

Diler ini juga memiliki area 3D Car Configurator, pelanggan dapat menjelajahi lebih banyak tentang mobil Hyundai favorit mereka, termasuk informasi detail dari produk secara real-time melalui platform digital.

Baca juga: Hyundai Bayon, SUV Mungil Korea Rambah Eropa

Pengunjung juga dapat menikmati area interaktif dan dapat mencoba pengalaman berkendara virtual menggunakan mobil Hyundai.

Selain itu, untuk pelanggan kendaraan listrik juga disediakan area charging station mobil listrik di area parkir Lippo Mall Puri.

Joenaidi P. Sidik selaku Presiden Direktur PT Sinar Inti Prima Jaya Perkasa mengutarakan, "Suatu kebanggaan bagi kami untuk dapat menyatukan visi kami dengan upaya global Hyundai serta menyediakan layanan terbaik untuk seluruh pelanggan, terutama di wilayah Jakarta Barat.”