Hyundai Motors Indonesia Resmikan Diler Kebon Jeruk

Hyundai Motors Indonesia Resmikan Diler Kebon Jeruk

KabarOto.com - PT Hyundai Motors Indonesia (HMID) hari ini meresmikan diler terbarunya yakni Hyundai Kebon Jeruk yang berlokasi di Jl. Panjang No.5, Kedoya Utara, Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Saat ini total 29 diler resmi Hyundai telah beroperasi di Indonesia. Peresmian ini dinilai merupakan pencapaian HMID untuk merealisasikan target untuk memperluas jaringan Hyundai hingga 100 gerai di tahun 2021.

Baca Juga: Hyundai Santa Cruz, Rombak Desain Jelang Produksi

SungJong Ha selaku President Director HMID, menyampaikan, “Kami sangat senang dapat menyaksikan sebuah komitmen dari mitra diler kami yang turut memperkuat kehadiran Hyundai di Indonesia, terutama di area Jakarta.”

Hyundai Kebon Jeruk dilengkapi dengan fasilitas penjualan, servis, dan suku cadang atau layanan 3S dan juga telah terintegrasi dengan program Click-to-Buy (CTB). Diler ini juga menyediakan AC Charging Station bagi pelanggan mobil listrik yang ingin mengisi daya mobilnya.

Baca juga: Kurang Pasokan Komponen Semikonduktor, Hyundai Stop Produksi Kona Dan Ioniq 5

Damoza Nirwan, Chief Executive Officer PT Gowa Modern Motor juga menyampaikan, "Kami berharap pelanggan di area Jakarta Barat dapat selangkah lebih dekat dengan produk-produk Hyundai seperti Kona Electric, Ioniq Electric, All-New Palisade dan produk andalan Hyundai lainnya.”

Ia pun menyampaikan bahwa di bulan ini akan membuka 2 diler lainnya yaitu di Jalan RS Fatmawati Raya Jakarta dan juga di Nipah Mall Makassar.