POPULAR STORIES

Hyundai Motorsport Perpanjang Kontrak Hayden Paddon Hingga 2018

Hyundai Motorsport Perpanjang Kontrak Hayden Paddon Hingga 2018 Hyundai Motorsport baru-baru ini telah memperpanjang kontrak pereli asal Selandia Baru, Hayden Paddon hingga tahun 2018 (Foto: wrc.com)

Tim kejuaraan reli dunia (WRC), Hyundai Motorsport baru-baru ini telah memperpanjang kontrak pereli asal Selandia Baru, Hayden Paddon hingga tahun 2018 dan akan terlibat secara penuh dalam musim WRC berikutnya bersama navigatornya John Kennard mendampingi pereli Hyundai lainnya, Thierry Neuville dan Dani Sordo.

Hayden Paddon yang telah tergabung di Hyundai sejak tahun 2014 lalu memiliki prestasi yang baik dan konsisten dengan raihan posisi di peringkat 5 besar. Paddon sendiri juga telah memenangkan balap WRC pertamanya di Sardinia, Italia pada musim WRC tahun 2015 ini.

"Musim reli terakhir merupakan perjalanan yang menarik dan kami telah tumbuh bersama. Tim ini telah membantu saya untuk berkembang dan berdasarkan hasil yang kami raih, saya tidak ragu bila kami akan terus memenangkan reli dengan konsisten,” ujar Hayden Paddon.

Bos tim Hyundai Motorsport, Michel Nandan mengatakan, dirinya sangat senang bahwa pihaknya dapat meneruskan kerjasama dengan Hayden Paddon untuk 3 tahun ke depan dan berlaga secara penuh.

"Sejak ia bergabung tahun lalu, ia telah membuktikan bahwa dirinya adalah pereli yang layak bagi tim muda seperti kami. Ia konsisten, cepat dan memiliki tekad serta potensi untuk terus berkembang. Saya tak sabar menanti prestasi yang akan ia raih bersama Hyundai Motorsport dalam waktu 3 tahun ke depan," ucap Michel Nanden.

Baca Juga: