POPULAR STORIES

IIMS 2024 Siap Digelar Tahun Depan, Ini Yang Terbaru

IIMS 2024 Siap Digelar Tahun Depan, Ini yang Terbaru Ilustrasi: Indonesia International Motor Show 2023 (KabarOto)

KabarOto.com - Indonesia International Motor Show (IIMS) bakal digelar 15 hingga 25 Februari 2024. Menyambut hal tersebut, Dyandra Promosindo sebagai penyelenggara melangsungkan undian lahan IIMS 2024 bagi para pelaku industri pendukung otomotif. Dihadiri langsung oleh perwakilan Perhimpunan Pengusaha Aksesoris Mobil Indonesia (Pahami), dan para perwakilan merk aksesoris dan aftermarket.

Daswar Marpaung, Presiden Direktur Dyandra Promosindo mengaku, berkomitmen untuk memberikan pengalaman tak terbatas bagi seluruh pemangku kepentingan dalam industri otomotif. Ia menekankan, IIMS bukan sekadar pameran, tetapi menyediakan platform besar dan terpercaya bagi para produsen otomotif untuk memamerkan produk terbaru yang mengacu pada peningkatan kinerja, estetika, dan teknologi di dunia otomotif.

Baca Juga: Begini Agenda IIMS 2024 Mendatang

"Dan sekaligus memperkenalkan teknologi terkini yang akan membentuk masa depan mobilitas kita." jelas Daswar Marpaung dalam keterangannya.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, IIMS diselenggarakan di awal tahun dan sebelum momentum Lebaran. Rudi MF selaku Project Manager IIMS 2024 mengungkapkan, tren pemulihan industri otomotif semakin kuat.

Selain itu, penggunaan Hall B1 yang sepenuhnya digunakan oleh Pahami serta Hall C1 & C2 yang diisi oleh para pemain di sektor aksesoris & aftermarket, menandakan pertumbuhan yang menggembirakan. "Kami berharap penyelenggaraan IIMS 2024 dapat terus mendukung pertumbuhan ini," jelas dia.

IIMS 2024 mengusung tagline tagline Your Infinite Autotainment Experience

Menariknya dalam agenda pengundian lahan, Dyandra Promosindo mengumumkan pemanfaatan area Hall B1, C1 dan C2 dengan komposisi yang segar.

Pahami Village akan kembali hadir di Hall B1. Sedangkan Hall C1 & C2 akan digunakan untuk aftermarket, yang terbagi menjadi 3 klasifikasi, yaitu Motorsport Zone dan EV Component Zone di Hall C1, dan mixed accessories zone di Hall C2.

Sementara, area Motorsport Zone akan menjadi wadah bagi para brand dan komunitas yang berkaitan dengan motorsport untuk launching racing team, talkshow, meet and greet dan juga parade, yang berkolaborasi dengan Indonesia Offroad Federation (IOF), Ikatan Motor Indonesia (IMI) dan Mandalika Grand Prix Association (MGPA).

Baca Juga: IIMS 2024 Mengusung Tagline Your Infinite Autotainment Experience

IIMS Skybridge juga akan kembali hadir dalam IIMS tahun depan, dengan tujuan untuk meningkatkan kenyamanan dan mobilitas para pengunjung. Selain itu, pengunjung dapat kembali menikmati IIMS Infinite Live, sebuah pengalaman yang memanjakan dengan pertunjukan musik yang dipadukan dengan nuansa otomotif.

Hal lain yang membuat IIMS 2024 semakin menarik adalah kehadiran artis internasional sebagai salah satu penampil di IIMS Infinite Live. Tidak hanya itu, program baru dipastikan akan memikat pengunjung tahun depan adalah Infinite Show, yaitu pertunjukan mobil dan motor yang dikemas sebagai atraksi dan parade yang terkonsep.