POPULAR STORIES

Iklan BMW I8 Ini Viral Karena Diperankan CEO Mercedes-Benz

Iklan BMW i8 Ini Viral Karena Diperankan CEO Mercedes-Benz foto: Youtube BMW

KabarOto.com – Baru di-publish tanggal 22 Mei 2019 lalu, iklan BMW i8 terbaru ini viral karena bawa-bawa CEO pesaingnya, Mercedes-Benz. Seperti diketahui, Dieter Zetsche baru saja pensiun sebagai CEO Daimler AG, induk perusahaan Mercedes-Benz, setelah berkarir sejak 1976.

Dalam video berdurasi 53 detik yang diberi judul ‘Retirement is About Exploring Your Wide Open Future’ itu. Sang aktor, yang berperan sebagai Dieter Zetsche, terlihat meninggalkan kantor Mercedes-Benz, berpamitan dengan pegawai, bahkan sempat berswafoto dan menaruh kartu pegawai.

Baca juga: BMW 328i Juragan Detailing Ini Bukti Tak Harus Modif Berlebihan Untuk Tampil Berkelas

Pergi diantar sopir, pria kelahiran Turki pada 5 Mei 1953 itu terlihat keluar dari kantor Mercedes menuju rumahnya dan sang sopir pun pamit pulang.

Menariknya setelah itu, dalam video terlihat pintu garasi terbuka, lalu sempat terlihat sebuah Mercedes-Benz klasik di dalamnya, sepertinya dari keluarga W105 atau W180, dengan narasi ‘Free at Last’ di layar.

Namun yang jalan keluar dari garasi justru sebuah BMW i8, dikemudikan langsung oleh Dieter, dengan tulisan, “Thank you, Dieter Zetsche, for so many years of inspiring competition.”

Komentar netizen pun beragam, yang pasti rata-rata sangat mengapresiasi dan kagum dengan ide kreatif BMW. Sebagia besar sepakat bahwa apa yang dilakukan BMW adalah salah satu bentuk penghargaan terdapat pesaingnya, di industri otomotif.

Simak langsung videonya berikut ini!

Baca juga: Profil Mercedes-Benz GLC Class AMG Night Edition