POPULAR STORIES

Inden All New Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Sampai 5 Bulan

Inden All New Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid Sampai 5 Bulan All New Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV (Foto: Sigit/Kabaroto)

KabarOto.com - All New Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV yang diluncurkan 21 November lalu, telah mengantongi ribuan pesanan di berbagai wilayah Indonesia. Jumlah pesanan yang membludak, membuat konsumen harus menunggu 5 sampai 6 bulan.

Menurut keterangan Regional General Manager DKI Jakarta Auto2000, Gondo Handoko, pemesanan Toyota Kijang Innova Hybrid EV mencapai sekitar 1.200 unit.

"Dari jumlah itu, mayoritas di tipe Q dan V. Dua varian ini berkontribusi 80 persen. Kalau yang bensin itu total sekitar 1.500 unit," jelas Gonda saat ditemui di Mall Kota Kasablanka, Selasa (06/12/2022).

Baca juga : Arti Nama Zenix Pada Toyota Kijang Innova Hybrid

Peluncuran All New Toyota Kijang Innova Zenix Hybrid EV

Terkait pemesanan yang terus bertambah, Gondo menyampaikan bahwa ada inden untuk model terbaru. "Toyota Kijang Innova pesananannya terus bertambah, inden kurang lebih 5-6 bulanan, khususnya untuk yang hybrid. Kalau yang bensin indennya sebulan, lebih cepat," terang Gondo lagi.

Baca juga : New Toyota Kijang Innova Zenix Siap Diekspor, Ini Negara Tujuannya

Sebagai informasi, All New Toyota Kijang Innova Zenix ditawarkan dalam dua varian, yakni bensin dan hybrid. Harganya mulai dari Rp 419 juta hingga Rp 611 juta.

All New Kijang Innova Zenix dapat dimiliki melalui program pembiayaan EZDeal, yang menawarkan cicilan rendah selama 6 tahun. Dengan EZDeal, pelanggan dapat start now, start small dalam memiliki All New Kijang Innova Zenix. Cicilannya rendah, mulai dari Rp 6 jutaan per bulan.